De Bruyne Siap Menanti David Silva

PREMIER INGGRIS 2015 – Kevin De Bruyne masih belum mempunyai kans untuk bermain bersama David Silva di kubu Manchester City pada akhir musim ini. Kendati demikian, De Bruyne saat ini begitu mengharapkan kesembuhan Silva yang tengah dibekap cidera parah saat membela The Citizen di derby Premier Inggris. Semasa De Bruyne didatangkan City dari kubu Wolfsburg, dimana ia dicatatkan hanya menampilkan diri sebanyak dua kali persaingan bersama Silva di posisi lini depan, yakni sewaktu City membungkam Borussia Moenchengladbach dua-satu dan enam-satu saat bertentangan dengan Newcastle United. Dengan hadirnya Silva di arena pertandingan, De Bruyne sepertinya dapat menghasilkan tiga point untuk klubnya sendiri. Setelah dari itu, gelandang kelahiran Spanyol ini harus mengalami cidera parah di bagain engkel kanannya.

Akibat cidera tersebut, Silva harus menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan. Pemain yang baru berusia 29 tahun itu harus mangkir di tujuh kali pertandingan terakhir bersama City. Meski masih dapat bermain bersama Silva, De Bruyne telah mempercayai kemampuan rekan setimnya yang dinilai cukup fantastis dalam memberikan assist maupun mencetak gol ke gawang rival. Dia sendiri berhasrat besar untuk bisa kembali bermain bersama Silva di sepanjang kompetisi. ” Ini benar-benar membuat kami merasa kecewa. Keinginan kami untuk menurunkan Silva di atas lapangan harus mengalami situasi yang begitu buruk “, Ujar Bruno Zuculini dan Patrick Roberts di situs media Online terkini.

” Ketika memaksimalkan bola dari para pemain City, dia begitu lancar melaksanakannya. Saya terkesan dengan penampilan agresifnya di barisan lini depan. Ini bisa saja membawa klub meraih juara di musim depan nanti kalau dirinya benar-benar ingin membuktikan ketajaman diri di hadapan suporter tersendiri. Sementara itu, dia dapat memberikan apa saja untuk tim disaat ingin menciptakan gol. Oleh karena itu, dia patut disebutkan sebagai sosok gelandang yang tangguh saat memasuki bulan November ini dan juga menjadi skuad andalan dari Manager Manuel Pellegrini di posisi tertentu. Demikian kutipan tersebut dilansir oleh wartawan Liga Inggris.

Menurut AGEN TARUHAN BOLA – ” Dia mempunyai masa depan yang cemerlang disini. Banyak pemain City mengatakan bahwa dia bagus dalam memberikan assist maupun bola rebound di posisi manapun. Sergio Aguero serta Samir Nasri juga menunggu pemulihan dirinya yang secepatnya. Dengan menghadiri Silva, De Bruyne percaya jika City dapat meraih banyak point di klasemen sementara. Namun disisi lain, Silva dipastikan akan pulih untuk menghadapi Liverpool di stadion Etihad pada tanggal 21 November nanti. ” Seperti yang kita ketahui, walau dia mempunyai gaya permainan yang berbeda dengan lainnya. Ini sangat penting untuk kami turunkan di ajang mendatang “. ( JH ).