De Gea Akan Menjadi Kiper Terkaya Dengan Kontrak Barunya Nanti

imagesAGEN BOLA ONLINE – Saat ini kontrak De Gea bersama Manchester United memang akan segera berakhir. Kiper asal Spanyol tersebut memang di beberapa musim terakhir memang masih menjadi kiper yang dipercaya untuk menjaga gawang Manchester United. Kontrak yang akan di sodorkan pada De Gea saat ini adalah bernilai 36 juta Poundsterling untuk 5 tahun kedepan. Bisa saja nantinya De Gea akan menjadi kiper yang mempunyai gaji yang cukup tinggi dan bisa menjadi kiper yang kaya. Sebelumnya pelatih Van Gaal memang menyebutkan bahwa De Gea bukanlah seorang kiper yang spesial. Tetapi penampilan yang selalu ditunjukan sang pemain memang adalah peforma terbaiknya. Karena itulah pihak klub memang tidak berpikir panjang untuj memberikan perpanjangan kontrak dan gaji yang besar untuk sang pemain.

Saat ini kontraknya memang masih bersisa 18 bulan saja. Dalam waktu dekat ini pemain tersebut memang akan mendapatkan kontrak barunya. De Gea sendiri pastinya memang akan sangat senang mendengar berita tersebut. Sebelumnya De Gea memang menjadi pantauan dari beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Tetapi saat ini pemain tersebut memang tidak mempunyai pikiran sebelumnya untuk mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya. Menurutnya saat ini Manchester United adalah seperti rumahnya sendiri. Para petinggi Manchester United juga memang sangat berharap agar kiper tersebut bisa bertahan lama di Old Trafford. Walaupun sudah berganti kepelatihan yang saat ini di pegang oleh Van Gaal, tetapi kiper tersebut memang masih tetap menjadi pilihan utama saat ini. AGEN BOLA ONLINE

Ini memang tinggal menunggu berita untuk tahap selanjutnya.De Gea sendiri memang sempat menurun peformanya ketika mereka memang kehilangan beberapa pelapis di bagian lini bertahan mereka. Tetapi setelah itu De Gea memang melakukan berbagai penyelamatan yang sangat baik. De Gea memang sempat di kaitkan dengan Real Madrid, karena itulah mereka harus bergerak cepat untuk memikat kembali kiper hebat tersebut, sebelum dirinya memilih untuk pindah bermain untuk klub lainnya.