De Gea : Casillas Kiper Terbaik Di Dunia Saat Ini

Prediksi Bola – Kiper Manchester United, David De Gea menyatakan kalau saat ini tidak ada satupun kiper yang mampu menandingi kiper Real Madrid, Iker Casillas. Menurut De Gea, Casillas saat ini masih merupakan kiper yang terbaik didunia saat ini. Namun umur Casillas sendiri yang telah berusia 31 tahun membuat Spekulasi bahwa kualitas kiper Real Madrid dan juga Spanyol tersebut mulai menurun. Beberapa pihak menilai performa Casillas tidak seperti beberapa tahun lalu tepatnya difinal Piala Dunia 2010 ketika itu Casillas benar-benar menjadi pahlawan Spanyol karena beberapa kali menyelamatkan gawangnya ketika berhadapan satu lawan satu dengan Arjen Robben.

Prediksi Bola Terupdate mengabarkan bahwa Akhir-akhir ini Casillas menerima kritikan keras karena gagal mengantisipasi dua gol yang diciptakan oleh Lionel Messi dalam laga El Clasico berhadapan dengan Barcelona. Dua gol yang diciptakan Messi sendiri lewat kemelut didepan gawang Casillas dan dari eksekusi tendangan pinalti. Namun De Gea memiliki tanggapan tersendiri. Menurutnydua gol yang diciptakan oleh Messi merupakan gol yang spektakuler, apalagi gol kedua yang dicetak oleh Messi lewat tendangan bebas karena bola yang disepak oleh Messi benar-benar mengarah kesudut kiri gawang Casillas dan sangat sulit untuk dibendung dan hal tersebut bisa saja terjadi pada setiap kiper didunia bukan hanya terjadi kepada Casillas sendiri ungkap De Gea.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut juga menyatakan bahwa Casillas juga seorang manusia biasa, bila ada pihak-pihak yang telah meragukan kualitas yang Casillas miliki, berarti orang tersebut telah meragukan kualitas yang dimiliki oleh setiap kiper didunia. De Gea menilai Casillas merupakan kiper terbaik didunia saat ini, alangkag baiknya bila ia berhasil memenangi penghargaan Ballon d’Or. De Gea juga menilai bahwa sekarang semua orang menilai bahwa seorang kiper tidak bermanfaat yang sangat penting di sebuah tim. Namun De Gea menyatakan kalau seorang kiper merupakan pemain yang sangat penting disebuah tim. Karena seorang kiper merupakan benteng terakhir dari sebuah tim, dilansir oleh Prediksi Bola Terpercaya.