De Gea ” Peforma Kami Menurun Karena Badai Cedera Pemain”

AGEN BOLA TERPERCAYA – De Gea memberikan pendapatnya tentang buruknya penampilan mereka musim ini. Manchester United harus menduduki posisi kelima di klasemen Premier League dan berbeda jarak 9 poin dari Arsenal yang tengah menduduki pemuncak klasemen. De Gea memberikan alasan sulitnya setiap pertandingan yang mereka jalani di karenakan badai cedera yang sedang menimpa beberapa pemain kunci mereka. Akhir pekan lalu Setan Merah memang meraih kemenangan atas Swansea City. Tapi mereka sempat mengalami tidak pernah menang di delapan pertandingan terakhir secara beruntun. Ini memanglah rekor yang sangat buruk menurut De Gea, bagi tim sebaik Manchester United. Masalah Badai cedera memang sudah biasa terjadi didalam dunia sepak bola. Dan hal tersebut bisa terjadi kapan saja bagi para semua pemain.

Namun De Gea tidak ragu, dan masih sangat optimis bahwa Manchester United masih bisa memperbaiki kinerja mereka dan naik lagi nantinya di peringkat klasemen.De Gea juga mengatakan beberapa nama rekan setimnya yang sedang mengalami cedera yakni diantaranya ada, Valencia, Marcos Rojo, Lingar dan Luke Shaw. Memang sangat sulit bagi sang pelatih untuk mencari pemain penting dan mempunyai kontribusi besar bagi tim. Dan ketika itu juga mereka kehilangan arah permainan. Itulah alasan yang menurut kiper asal Spanyol tersebut mengapa mereka sangat kesulitan untuk memenangkan dari satu laga ke laga lainnya secara beruntun. Untuk para pemain sendiri awalnya memang sudah sangat yakin bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan.

Namun ketika turun kelapangan mereka mendapatkan hasil yang berbeda dan tidak sesuai dengan yang diinginkan. De Gea sendiri saat ini memang sudah kembali kepada peforma terbaiknya. Kiper utama Manchester United tersebut memang terus mengembangkan permainannya dan meningkatkan peforma untuk bisa meraih impiannya menjadi salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. De Gea memang hampir saja bergabung dengan Real Madrid pada musim transfer lalu. Namun hal tersebut tidak akan terjadi lagi, karena dirinya memegang peranan yang sangat penting bagi kesuksessan Setan Merah di beberapa musim terakhir. De Gea sendiri memang sudah siap angkat kaki apabila bermain untuk Real Madrid memang lebih membuatnya nyaman ketika itu.