De Gea Pergi, MU Inginkan Sergio Ramos

Isu akan kepergian kiper utama David De Gea semakin kental dimata para publik, namun seandainya De Gea pergi maka Manchester United ingin mendatangkan Segio Ramos. Real Madrid yang dikabarkan menjadi tim pilihan De Gea sebagai loncatan setelah Setan Merah menjadikan kegelisahan dari para pendukung di Old Trafod. Bahkan sampai sampai mantan pemain Liverpool Jmaie Carragher merasakan jika kepergian De Gea terjadi maka Sergio Ramos menjadi incaran yang tepat untuk menjadikan lini belakang solid untuk United. Akan tetapi ketidak cocokan terjadi dari para pendukung United karena Ramos dinilai kurang baik untuk tim mereka.

Pembicaraan sedang dilakukan antara pihak Manchester United dengan Real Madrid akan kepindahan dari De Gea. Kiper asal Spanyol ini akan bermain kembali ke La Liga dengan catatan akan pelepasan Sergio Ramos dari Real Madrid. Hal ini menjadikan pembicaraan tak kurung selesai sehingga belum ada kepastian untuk perpindahan yang akan dijalani oleh De Gea. Namun seiring dengan kabar ini ada beberapa yang ingin dikabarkan oleh para pendukung dari United akan kepantasan Ramos bermain di Old Trafod. Seringnya pemain ini menerima kartu merah menjadi masalah yang harus dipikirkan lagi. Untuk itu Jamie Carragher pun ikut angkat bicara mengenai masalah yang terjadi jika Ramos bermain di United. Pembelaan diberikan oleh pemain bertahan yang pernah membela Liverpool ini.

“Ramos sudah bermain dengan baik. Meskipun terkadang emosional yang menjadi masalah dilapangan tidak mempengaruhi pemainan dari Ramos. Dia berhasil memberikan banyak hasil untuk Madrid selama bermain. Jadi dia tidak akan salah jika mendapatkan minat dari United. Seorang yang bisa bermain dengan hebat seperti yang pernah dijalani oleh mantan kapten tim Roy Keane yang bermain cukup kasar pada pertandingan yang sudah dijalaninya. Jadi tidak ada yang salah dengan mentalitas pemain namun yang penting adalah bisa berhasil mendapatkan hasil pada pertandingan dan memenangkan tim”. Ungkap Carragher kepada BBC.