De Gea Sedang Bimbang Dengan Masa Depannya Di Old Trafford

LIGA INGGRIS 2015 – Peforma baik De Gea di beberapa musim terakhir, nampaknya memang membuat banyak klub meminati jasa sang pemain. Kiper andalan Manchester United di beberapa musim terakhir tersebut kini dikabarkan memang sedang merasa bimbang dengan tawaran demi tawaran yang masuk. Kabar tawaran yang masuk untuk bisa mendaptakan tanda tangan kiper asal Spanyol tersebut, memang harus membuat kubu Setan Merah harus berusaha keras untuk menjaga kiper andalan mereka tersebut. Hingga saat ini klub yang paling meminati De Gea adalah Real Madrid. Dan dikabarkan juga hingga saat ini klub raksasa Spanyol tersebut terus memantau pergerakan pemain. Apabila Setan Merah tidak membuat De Gea betah di Old Trafford maka mereka akan kehilangan De Gea pastinya. Manchester United memang masih sangat membutuhkan jasa De Gea untuk bisa meraih banyak gelar juara dan mengembalikan tahta mereka yang hampir punah di beberapa musim terakhir.

De Gea memang enggan bersuara seputar masa depannya. Tapi yang pasti De Gea memang masih belum ada menyatakan bahwa dirinya akan benar-benar hengkang dari Old Trafford. Saat ini De Gea memang masih terbilang cukup muda. Kiper berusia 24 tahun tersebut memang akan menggantikan Iker Casillas di timnas Spanyol.Karena tidak ingin kehilangan kiper hebat tersebut, Manchester United dinyatakan menyiapkan gaji dan tamabahan bonus yang besar untuk bisa tetap membuat pemain itu terus bertahan. Ini memang akan menjadi kesulitan sendiri untuk Real Madrid yang memang mencari kiper tangguh, walaupun mereka sudah memiliki kiper pelapis Casillas, Keylor Navas. De Gea memang bersiap untuk membawa Manchester United mendapatkan tiket bermain di League CHampions musim mendatang, bersama pelatih Louis Van Gaal.

Posisi De Gea di bawah mistar gawang Setan Merah hingga saat ini masih belum terduakan. Dan kondisi fisik De Gea memang sangat lah baik. De Gea juga diramalkan bakal dijadikan kiper termahal di tanah Inggris nantinya. Manchester United memang membutuhkan banyak pemain hebat untuk bisa membawa mereka bangkit kembali seperti Era Sir Alex Ferguson. Pihak Real Madrid sendiri juga dinyatakan siap membayar mahar yang di buat untuk bisa mendatangkan kiper tersebut ke tanah Spanyol, atau di tanah kelahiran pemain bernama lengkap David de Gea Quintana itu. De Gea memang adalah salah satu deretan kiper terbaik di dunia saat ini, yang mempunyai rekor penyelamatan yang sangat fantastis.