De Rossi Percaya Juve Sulit Untuk Dihentikan

LIGA ITALIA 2017 – Daniele De Rossi memberikan penilaian jelas terkait gelar Scudetto yang akan diraih oleh para pemain Juventus. De Rossi percaya bahwa Juve tidak akan mudah dikalahkan dalam menjalani kompetisi Serie A lantaran mereka tengah dipenuhi berbagai pemain yang oke dan juga tampil maksimal. Menurut pendapatnya walau Juve tidak mempunyai kelemahan apapun selama mengakhiri suatu pertandingan. Vecchia Signora bahkan mudah untuk meraih kemenangan maupun point penuh di setiap kompetisi. Disamping itu, AS Roma selaku rival abadi Juve turut memperebutkan titel juara. Akan tetapi, mereka tidak sanggup membungkam Bianconeri di enam tahun belakangan ini meskipun sering mengandalkan striker berkualitas di lini depan gawang.

Sementara pada akhir tahun lalu, Giallorossi mampu mengawali puncak klasemen sementara dengan mengungguli Roma empat angka. Gianlugi Buffon dan lainnya menjadi pahlawan dari semua itu. Tidak hanya piagam domestik yang mereka raihkan, melainkan juga piala Coppa Italia dan Liga Champions di akhir musim lalu. Melihat taktik yang mereka miliki saat ini, Daniele De Rossi pun begitu yakin dengan kesuksesan Juve di tahun depan nanti. ” Mereka sulit untuk dikalahkan lantaran cara mereka bermain cukup bagus. Disisi lain, Juve juga tidak mempunyai kelemahan di ajang manapun “, Tambahnya.

Kesolidan Juve dapat saja berubah-ubah kala menjalani derby di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan adanya bek utama mereka yang berposisi sebagai bek pertahanan yakni Leonardo Bonucci sudah hengkang dari Stadion Torino dan kini bersama dengan AC Milan. Dengan demikian, Vecchia Signora dipercaya De Rossi tak bakal dipengaruh oleh situasi itu. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – ” Masih banyak bek lainnya seperti Daniele Rugani dan Stephan Lichtsteiner yang dapat diandalkan oleh mereka. Ini hanya rumor yang tidak mungkin terjadi kepada mereka dalam menggagalkan titel juara “, Tuturnya. ( JH ).