Del Bosque Tuntut Costa Untuk Bisa Tingkatkan Peformanya

BOLA TERPERCAYA 2015 – Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque memberikan sedikit pendapatnya kepada Diego Costa, salah satu pemain Chelsea dan juga pemain timnas Spanyol saat ini. Menurut pelatih tersebut, Diego Costa adalah salah satu pemain yang mempunyai kemampuan yang sangat baik. Sebelum hengkang ke Chelsea, Diego Costa memang mempunyai banyak catatan yang sangat baik saat membela Atletico Madrid. Oleh karena itu Del Bosque sangat mengharapkan agar Diego Costa bisa memperbaiki peforma buruknya saat ini dan mengurangi sikap nakalnya dilapangan yang suka bertengkar dan bermain kasar. Masukan dari Del Bosque ini hanya semata untuk memberikan sedikit pernyataan yang baik bagi Costa.

Jika Costa tidak bisa mengubah semua hal buruk tersebut maka ini juga bisa merugikan timnas Spanyol nantinya. Semua orang pasti akan menghargai semua tindakan baik yang nantinya bisa dilakukan oleh Costa. Diego Costa sendiri di beberapa musim terakhir tidak bisa tampil dengan peformanya yang sempurna. Pemain berdarah Brazil dan Spanyol tersebut memang menjadi pemain andalan Mourinho, dan sebelumnya Diego Simeone pelatih Atletico Madrid mengandalkan pemain tersebut juga. Di Chelsea memang persaingan sangat ketat, karena itulah yang harus membuat Diego Costa harus bisa bekerja dengan sangat keras untuk bisa mengambil perhatian dari Jose Mourinho.

Vicente Del Bosque ingin memberikan dukungannya kepada Diego Costa. Walaupun sempat diklaim saat ini hubungan pelatih Jose Mourinho dan beberapa punggawa Chelsea sedang memburukm,tetapi berbeda dengan Diego Costa yang memberikan dukungan terbesarnya kepada Mourinho. Costa juga sempat dikabarkan menyatakan jika Mou pergi meninggalkan Stamford Bridge maka dirinya juga akan ikut angkat kaki dari Chelsea. Dan itu adalah hal yang sangat jelas sebagai dukungan terbesar kepada The Special One. Del Bosque sendiri juga tidak bisa menutupi sifat buruk yang dimiliki Costa, karena itulah pelatih Timnas Spanyol tersebut mengungkapkan hal ini kepada Marca’.