Del Piero Mengharapkan Leicester Dapat Meraih Juara

LIGA PREMIER INGGRIS 2016 – Alessandro Del Piero yang merupakan eks pemain Juventus FC sekaligus Timnas Italia mengakui harapannya soal keberhasilan Leicester dalam meraih juara di kompetisi Premier Inggris. Laju The Foxes yang begitu mengesankan dalam menciptakan kemenangan beruntun di kompetisi Premier Inggris akhirnya tidak lepas dari keinginan Del Piero. Dengan menguasai peringkat papan atas serta mengungguli tujuh point dari klub Tottenham Hotspur, dimana Leicester sudah diyakinkan lolos dalam merebut titel juara di musim depan nanti. Meski kedua tim hanya menyisakan tiga kali pertandingan untuk dituntaskan, namun Spurs saat ini tengah berjuang keras untuk dapat mendekati jumlah point dari tim rival itu.

Melihat ketajaman serta keberhasilan Leicester dalam menduduki peringkat papan atas, dimana Del Piero pun mengharapkan kejuaraan yang pantas mereka dapatkan di pertengahan musim nanti. ” Saya senang jika mereka dapat meneruskan kans di babak final Premier Inggris. Ini sangat berharga bagi mereka dalam mengangkat trofi berharga di lapangan garis hijau. Saya yang memperhatikan kemampuan mereka begitu terkesan. Sejak awal musim berlangsung, besutan Ranieri sepertinya tampak gugup dalam mencakup kesuksesan di laga mendatang. Namun menjalani derby di akhir musim ini, penampilan mereka jauh diunggulkan daripada tim lainnya “, Ujar Del Piero.

Keinginan Leicester untuk menghindari zona degradasi akhirnya terbukti dengan jelas. Mereka hanya membutuhkan tujuh minggu untuk meningkatkan kedudukan di posisi papan atas sekaligus menciptakan jumlah point yang begitu banyak. Keberuntungan The Foxes berubah 100 persen di tahun 2016 ini. Sebelumnya, asuhan Ranieri itu kelihatan sulit untuk meraih kemenangan beruntun. Namun melakoni minggu ke 22 hingga saat ini, dimana kedudukan mereka di puncak klasemen sementara tidak pernah tergoyangkan. Dengan demikian, Del Piero pun berhasrat besar kalau juara di kompetisi tersebut patut diberikan kepada Leicester.

Menurut AGEN BOLA SBOBET CASINO – Alasan Del Piero mengungkapkan ini semua dikarenakan hubungan dirinya dengan Ranieri begitu akrab. Mengingat tahun sebelumnya, dimana Ranieri dikabarkan pernah melatih Juventus pada bulan Juni 2007 hingga Mei 2009 silam. Dalam melakoni musim perdanannya di Kota Turin, Ranieri mampu mengantar Bianconeri menguasai urutan ketiga di persaingan Serie A untuk meloloskan diri ke babak Liga Champions setelah sebelumnya mereka harus bermain di Serie B terlebih dahulu. ( JH ).