Dele Alli Tajam Di Markas Rival

PREMIER INGGRIS 2016 – Pesepakbola dari kubu Tottenham Hotspur yakni Dele Alli kini menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan kala bermain di markas Stoke City pada akhir pekan ini. Pada persaingan sengit ini, dimana ia sudah membuktikan performa yang begitu impresif kala menjalani derby away. Selama pertandingan, Spurs sukses menciptakan kemenangan besar sekaligus membungkam tim lawannya itu dengan skor empat-kosong di kompetisi Liga Premier Inggris. Bermain di Stadion Britania pada tanggal 19 April 2016 dini hari, Harry Kane beserta Dele Alli yang mampu membawa klubnya mencakup kemenangan tersebut. Dengan kesuksesan kali ini, mereka akhirnya mendekati posisi Leicester di puncak klasemen sementara.

Menurut pendapat dari Alli, ini merupakan jumlah gol kesepuluh yang berhasil ia sumbangkan dalam akhir tahun ini. Media Opta juga memberikan penilaian khusus terkait dengan penampilan Alli yang begitu optimis sewaktu mengakhiri derby away di Premier Inggris dengan menyumbangkan 8 gol untuk rekan setimnya. ” Dia lebih tajam saat bermain di markas lawan dibandingkan di kandang sendiri. Ini yang membuat kariernya semakin lama disana. Disisi lain, kami sangat berterima kasih dengan torhan gol yang ia hasilkan ke gawang Stoke dan juga usahannya ketika bermain di barisan lini tengah “, Imbun eks pemain Spurs di media sosial.

Gol yang dibuat oleh Alli tidak hanya bersarang ke jala Stoke melainkan juga gawang tim lainnya seperti Leicester City, Everton, Southampton FC, West Bromiwch Albion, Crystal Palace dan Norwich City. Opta lantas mengakui kesuksesan Spurs kali ini sangat berguna untuk mendekati jumlah point dari kubu The Foxes di posisi teratas klasemen sementara. Dicatatkan juga oleh wartawan Liga Inggris bahwa Tottenham sudah mengemes lima kali kemenangan beruntun sejak bermain di tandang Stoke. ” Sungguh fantastis para pemain Spurs. Saya selaku pelatih mereka mengaku bahagia dengan kinerja mereka “, Tutur Mauricio Pochettino.

Calon pemain Spurs yakni Christian Benteke yang telah memberikan dua buah assist bagus kepada para pemain tersendiri dalam perlawanan atas Stoke juga tercatat sudah mengumpulkan sebelas assist sepanjang pertandingan. Statistis itu hanya selisih sedikit dari skuad Arsenal yaitu Mesut Oezil yang mampu menyumbangkan 18 assist di lapangan garis hijau. Menurut BANDAR IBCBET – ” Melihat kelihaian dirinya selama bermain di posisi lini tengah, kami sudah merasa senang. Ini lantas membawa kami mempunyai peluang untuk merebut gelar juara di musim panas nanti “, Alli di berita Soccernet. ( JH ).