Deportivo Dapat Menentukan Kejuaraan Madrid Atau Barca

LIGA SPANYOL 2016 – Pertandingan di kompetisi Liga Spanyol kian semakin panas mengingat dua klub raksasa yakni Barcelona dan Real Madrid tengah berusaha keras untuk merebut titel juara di pertengahan musim nanti. Namun keinginan kedua klub untuk mencakup banyak point serta meloloskan diri dari situasi sulit ini akan ditentukan kubu Deportivo La Coruna. Dalam waktu tiga minggu ini, dimana keberhasilan tim I Blaugrana dalam menghasilkan 13 point dari klub Real Madrid saat ini masih menyisakan satu angka. Kegagalan di tiga kali pertandingan beruntun oleh Barca atas Madrid, Valencia serta Real Sociedad membuat persaingan semakin krusial untuk dilakoni. Tim besutan Luis Enrique itu harus mengalami kesulitan pahit kala bersaing di hadapan para pendukung tersendiri dengan status kekalahan.

Melihat kondisi Barca yang semakin melemah, dua klub yang sudah memasuki posisi tiga besar yakni Atletico Madrid dan Real Madrid lantas melakoni berbagai pertandingan dengan status kemenangan untuk saling menduduki posisi teratas klasemen. Mereka pekan ini terus berusaha untuk mengejar impian terindah di penyisaan laga tersebut. Salah satu klub yang akan mendekati jumlah point dari Barcelona adalah para pemain Los Blancos. Tercatat oleh media SkySports bahwa torehan point Atletico atas Barca sudah mendekati satu sama lain, dimana hanya kalah di peringkat klasemen sementara.

Sementara, Cristiano Ronaldo dan dkk pekan ini hanya mengumpulkan 75 angka dan berbeda satu angka dari klub yang memuncak diurutan teratas. Meski tersisa lima pekan lagi untuk dijalani, dimana persaingan antar ketiga kubu itu akan semakin memanas dalam akhir musim ini. Jika memperhatikan klub yang akan dituntaskan oleh Barca, maka peluang untuk mengantongi tiga point di atas lapangan akan begitu mudah untuk dituntaskan para pemain Blaugrana. ” Kami harus fokus pada pertandingan kedepannya karena ini menyangkut harapan kami untuk mencapai titel juara di La Liga “, Pungkas Neymar dan Lionel Messi.

Deportivo untuk musim ini masih berdiam diri di zona degradasi dengan mengungguli sembilan point di urutan ke 18. Dengan demikian, mereka akan memaksimalkan peluang kali ini untuk tampil agresif di arena pertandingan demi meloloskan diri dari posisi zona garis merah. Namun pertemuan Deportivo dengan dua tim tersolid itu akan menjadi penentu kemenangan bagi Madrid atau Barca di ajang depan nanti. Menurut Casino Sbobet 338A – ” Kami akan mengetahui siapa yang bakal menjadi juara nantinya. Ini dikarenakan kami dapat melihat skor akhir diantara dua klub tersebut “, Pungkas striker Deportivo yang bernama Lucas Perez. ( JH ).