Derby London Kembali Terjadi Pekan Ini Di Liga Inggris

Agen Liga Premier Inggris 2014Agen Liga Premier Inggris 2014 : Setelah laga Derby London Arsenal melawan Tottenham Hotspur, kini kembali terjadi derby London antara Chelsea melawan Arsenal. Menyoroti pertandingan panas di kota London ini Chelsea sangat ingin mendapatkan kemenangan setelah berhasil menang dalam dua laga terakhir atas Aston Villa dan juga Sporting Lisbon. Dua kemenangan ini akan menjadikan Chelsea semakin kuat karena akan bermain di kandang sendiri saat melawan Arsenal.

Sejauh ini Chelsea menjalani laga di ajang Liga Premier Inggris belum terkalahkan dan hanya mendapatkan satu kali hasil imbang. Bahkan jika di hitung maka Chelsea belum kalah menjalani musim ini karena hanya mendapatkan dua hasil imbang. Dalam delapan pertandingan yang di jalani oleh Chelsea, enam kemenangan berhasil didapatkan dan ini akan menjadi laga ke sembilan Chelsea musim ini. Pertandingan ke tujuh di ajang Liga Inggris ini cukup akan merepotkan karena menghadapi tim sekota Arsenal yang baru saja menang telak atas Galatasay di Liga Champions Eropa. Arsenal yang musim ini cukup berniat untuk kembali bisa mendapatkan gelar juara Liga Inggris bisa saja menghalangi niat yang sama dari Chelsea untuk musim kedua bagi pelatih Jose Mourinho.

Kualitas permainan dari Chelsea musim ini cukup baik karena memiliki para pemain yang hebat setelah ketangguhan dari Diego Costa berhasil menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea saat ini. Mampu memberikan kinerja yang hebat untuk Chelsea Costa dipercaya terus untuk menjadi lini depan yang produktif untuk bisa memenangkan pertandingan derby London ini.

“Tim ini bermain baik hingga pada saat ini. Tidak ada keraguan untuk bisa bisa mendapatkan kemenangan dari Arsenal karena mereka bermain di bawah level kami. Hal ini yang akan menjadikan kami bisa berhasil mendapatkan kemenangan atas Arsenal. Mereka akan cukup tangguh untuk kami kalahkan, tetapi kami memiliki para pemain yang cukup baik bermain di lini mereka. Jadi saya tidak ragu akan kemenangan yang akan kami dapatkan”. Ungkap Jose Mourinho kepada media Sky Sport seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Liga Premier Inggris 2014.