Deschamps Akui Performa Griezmann Begitu Fantastis

PIALA EROPA 2016 – Antonie Griezmann telah membuktikan ketajaman diri yang sebenarnya kala berseragam Timnas Prancis. Sejak melakoni laga di kompetisi Piala Eropa 2016 musim ini, dimana penampilan Griezmann begitu fantastis dalam hal mencetak gol maupun memaksimalkan peluang emas di kawasan garis putih. Dia juga lihai dalam memperlihatkan kemampuan impresifnya kala Timnas Prancis berhadapan dengan Timnas Jerman di akhir pekan ini. Satu gol yang berhasil ia torehkan ke jala Jerman menjadi satu catatan bagus bagi kariernya di dunia sepakbola. Dalam babak semifinal Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stade Velodrome Marseille pada tanggal 8 Juli 2016 dini hari, dimana Prancis sukses menghasilkan kemenangan telak atas tim tamunya itu yakni 2-0.

Dua gol beruntun nyaris disarankan Antonie Griezmann dengan kepercayaan diri yang besar. Berbagai pujian besar telah diberikan oleh pelatih Prancis maupun para pendukung tersendiri. Griezmann mampu menjebol jala Jerman yang dijaga oleh kiper Manuel Neuer di menit-menit terakhir babak pertama. Dia menjadi eksekusi penalty disaat para pemain Jerman melakukan pelanggaran kasar di arena garis putih. Dengan melepaskan sontekan kaki kirinya yang kuat itu, dimana gol pembuka pun berhasil ia buktikan dengan jelas. Alhasil, skor bertahan 0-1 hingga penurunan air minum.

Sementara itu, gol kedua berhasil disarankan oleh Antoine Griezmann di babak kedua berlanjut saat memanfaatkan umpan pendek dari rekan setimnya di posisi sayap kanan. Dengan melepaskan tembakan dari kawasan kotak terlarang, dimana gol tambahan pun berhasil ia ciptakan dengan jelas. Menurut AGEN JUDI BOLA – Torehan dua gol tambahan ini lantas membawa Griezmann mengawali posisi teratas sebagai daftar pemain topskorer terbanyak di tahun 2016 ini. Jumlah yang ia hasilkan selama ini berkisar enam buah gol sejak melakoni persaingan sengit di Piala Eropa 2016. ” Saya sudah tampil begitu oke di setiap pertandingan dan juga membuahkan banyak gol untuk para pemain Prancis. Dengan begitu, kami harus dapat mengangkat titel juara di hari senin mendatang “, Tambahnya kembali. ( JH ).