Deschamps Mengaku Bahagia Dengan Pertahanan Griezmann Di ATM

LIGA SPANYOL 2017 – Perihal yang sudah diakui oleh Griezmann terkait soal pertahanan dirinya di Atletico Madrid membuat Didier Deschamps selaku pelatih Prancis mengaku bahagia. Dengan begitu, Griezmann baru dapat konsentrasi dalam membela Les Blues. Sejauh ini, Griezmann selalu mendapatkan spekulasi dari banyak pihak mengingat kariernya akan berakhir di Atletico. Hal ini dikarenakan adanya klub Manchester United ingin mengaitnya. Berbagai berita mengenai dirinya terus beredar hingga akhirnya membuat performanya semakin melosot tajam. Melihat kondisi seperti ini, Deschamps pun mengaku senang dengan keberadaan Griezmann di tim Les Bleus dengan waktu yang panjang. Keputusan itu juga diakui oleh Antoine soal masa depannya di Atletico pada musim panas nanti.

United sudah lama ingin mengait Griezmann dari kubu Atletico Madrid. Namun pendekatan itu selalu dibungkam oleh pelatih Prancis yang mengatakan bahwa pemain utamanya itu tidak akan berpindah tangan ke tim lainnya. Beredarnya berita mengenai kariernya sekaligus isu pergabungan dirinya ke tim Premier Inggris membuat Antoine kian semakin tidak fokus dalam bermain di atas lapangan bersama rekan setimnya. ” Kami tidak akan melepaskan dia ke klub manapun karena kami masih membutuhkan kinerjanya. Informasi ini telah berulang kali dibeberkan oleh Didier Deschamps di akun pribadinya.

Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – Meski banyak pihak terus memberikan komentar buruk terhadap dirinya, dimana petinggi CAS langsung memberikan teguran keras kepada Griezmann untuk tidak hengkang dari Atletico begitu saja. Namun tanggapan itu akhirnya diputuskan oleh striker berbintang itu ketika mendapatkan nasihat dari pihak CAS. Dengan demikian, Griezmann baru dapat memperbaiki penampilannya di laga tahun depan nanti. Selama berada di tim Rojiblancos tepatnya lini depan, dimana Antoine selalu didampingi oleh Kevin Gameiro, Angel Correa dan Fernando Torres. ( JH ).