Deulofeu Sudah Kembali Ke Klub Barcelona

LIGA SPANYOL 2017 – Gerard Deulofeu dikabarkan akan kembali ke skuad Barcelona di musim depan nanti ketika bertahun-tahun berkostum tim lain. Pesepakbola yang kini berusia 23 tahun ini telah mengubah penampilan terburuknya itu saat bermain di Liga Premier Inggris. Kini, Barca sudah mengembalikan pemain wingernya itu untuk menjalani persaingan sengit di Liga Spanyol mendatang. Sejauh ini, Deulofeu telah memperkuat klub Everton FC dengan kontrak yang cukup lama. Namun melihat perkembangan Gerard yang begitu agresif di sepanjang pertandingan pada beberapa pekan lalu membuat pihak Barca ingin mengandalkan dirinya kembali di barisan kubu tersebut sekaligus menyelesaikan masa aktif soal ketentuan pembelian kembali.

Permainan Deulofeu mulai menjadi ketertarikan banyak klub setelah Everton meminjamkan sang pemain kepada kubu AC Milan pada pertengahan tahun lalu. Penilaian itu dipuji oleh Barca sehingga membuat mereka ingin menarik kembali skuad terbaiknya itu. Selama berseragam Rossoneri pada bulan Januari silam sampai akhir bulan ini, dimana Deulofeu sudah melakoni 17 kali pertandingan di kompetisi Liga Italia dengan menghasilkan empat buah gol serta tiga kali assist. Deulofeu akhirnya menyetujui kontrak yang diberikan oleh Barca hingga dua tahun kedepan pada tanggal 14 Juli 2017 dini hari.

Pergabungan kembali ke klub Barcelona juga menggambarkan kesenangan bagi Deulofeu. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Saya sudah lama menunggu waktu ini. Namun itu benar-benar terbukti untuk saya setelah bertahun-tahun mengubah penampilan saya disana. Di Camp Nou, saya akan tampil lebih percaya diri lagi untuk menarik perhatian dari pelatih baru kami. Dari berita yang tersiar hari ini bahwa saya dan rekan setim saya telah merasa bahagia dalam menghadapi derby krusial di musim panas nanti “, Imbun Jeremy Mathieu dan Ivan Rakitic. ( JH ).