Di Laga Pertama, United Akan Menjajal Tottenham

Agen Bola Sbobet – Liga Premier Inggris akan dimulai pada awal bulan Agustus 2015 nanti dengan pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan menjadi incaran The Reds Devils pada laga awal ini. Dengan kinerja yang bagus pada perjalanan di laga Pramusim, Michael Carrick merasa optimis akan mendapatkan hasiln maksimal pada laga pertama ini. Memiliki para pemain baru yang sudah cukup beradaptasi, Manchester United diakui akan bisa langsung memberikan kontribusi yang cukup baik pada laga pertama nantinya di Old Trafod.

Sejauh ini United selalu memetik kemenangan atas lawannya di laga pramusim dengan menjalani ajang International Champions Cup. Mengatasi Club America dengan hasil satu gol dan juga menang 3-1 atas Barcelona dan juga klub MLS San Jose Earthquakes. Kemenangan yang paling mengesankan adalah bisa mengatasi tim juara Eropa dan La Liga Barcelona. Kemenangan atas El Barca ini pun menjadikan Carrick sangat antusias untuk kinerja bagus yang dimiliki oleh timnya ini. Sebelum kembali ke Inggris dengan menjalani laga di ajang Liga Premier Inggris ( 8 Agustus 2015 ) dengan melawan Tottenham Hotspur, Setan Merah akan kembali di uji ketangguhannya oleh Paris Saint Germain.

“Tim ini bermain dengan sangat bagus pada ajang di pramusim. Kami bahkan berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir. Bahkan kami bisa mendapatkan kemenangan pada laga berat melawan Barcelona. Meski tidak mendominasi pertandingan, namun kemenangan berhasil kami dapatkan. Hasil ini pula yang akan mendorong tim ini bisa mendapatkan kemenangan penting di laga pertama melawan Tottenham Hotspur. United saat ini memiliki para pemain yang cukup baik bermain di posisinya masing masing. Dengan skuad yang memungkinkan maka tidak sulit rasanya untuk bisa menang atas tim yang cukup baik seperti Spurs”. Ucap Carrick kepada Sky Sport.