Di Maria Dapat Dukungan Dari David Luiz Di PSG

Kepindahan pemain winger Angel Di Maria ke Paris Saint Germain ternyata mendapatkan dukungan dari pemain bertahan klub tersebut David Luiz. Pemain asal Brasil ini menyatakan bahwa Di Maria masih bisa bermain dengan baik bersama PSG meskipun gagal tampil maksimal bersama Manchester United.

“Dia ( Di Maria ) saya katakan menjadi pemain hebat yang ada saat ini. Kegagalan saat bermain di Liga Inggris bersama dengan Manchester United tidak akan menjadikan Di Maria menjadi buruk. Kemampuan bermain yang masih terlihat hebat saat bermain bersama dengan timnas Argentina menjadi keyakinan saya menilai nya. Memiliki skil yang masih sangat bagus saya yakin Di Maria akan bermain cukup baik bersama PSG di Liga Prancis. Saya sendiri sini sudah semusim dan saya cukup bisa mengenal bagaimana rasanya setelah bermain di Liga Inggris dan saat berpindah ke Liga Prancis. Untuk itu saya mendukung besar kedatangan Di Maria untuk menjadi pemain hebat di Sini”. Ungkap David Luiz di salah satu akun pribadinya.

Angel Di Maria dikabarkan sudah mencapai kesepakatan bersama dengan PSG dan pihak klubnya Manchester United juga sudah setuju akan melepas sang pemain. Dikatakan harga yang disepakati adalah sekitar hampir 47 juta Pounds dengan kerugian United belasan juta Pounds saat mendatangkan Di Maria dari Real Madrid pada musim lalu. Harga mencapai 60 juta pounds dikeluarkan United untuk bisa mendatangkan Di Maria ke Old Trafod. Akan tetapi memiliki permainan yang tidak cukup baik menjadikan Di Maria dilepas oleh pihak Setan Merah. Dengan keinganan keras dari PSG pun berhasil mendatangkan Di Maria untuk memperbaiki skuad di ajang musim depan khususnya di laga Liga Champions Eropa yang ingin didapatkan oleh PSG.

Di Maria juga sudah cukup bermain dengan baik saat membela timnas Argentina dengan membawa negaranya masuk ke final Copa America. Meski gagal menjadi juara, kontribusi dari Di Maria sangat besar dan di final sang pemain tidak bisa bermain karena cedera.