Di Maria Dapatkan Pujian Dari Marcos Rojo Rekan Setimnya

PREMIER LEAGUE – Di Maria mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Marcos Rojo. Menurut Rojo yang juga salah satu rekan setimnasnya di Argentina gelandang yang didatangkan dari Real Madrid pada musim lalu itu, memang sudah bisa semakin menemukan bentuk permainan terbaiknya. Didatangkan dengan harga yang cukup tinggi memang menjadi beban tersendiri bagi seorang pemain mahal. Menurut Rojo rekan setimnya tersebut memang sudah bisa bertanggung jawab dengan beban yang ada di pundaknya saat ini. Musim ini Di Maria memang tampil dengan peforma yang sangat menarik perhatian. Sang pelatih pun banyak memberikan pujian kepadanya. Dan kini Di Maria memang sangat berkontribusi besar bagi skuat utama Van Gaal. Di Maria memang baru saja mengalami sedikit kemalangan, karena rumahnya baru saja di rampok.

Seharusnya dalam beberapa pertandingan pemain tersebut memang tidak boleh dimainkan, karena takut akan adanya kontak batin dengan kemalangan yang baru saja dialaminya. Tetapi Di Maria tidak bisa diam, dan meminta pelatih menurunkannya dalam pertandingan kemarin. Sang pelatih Louis Van Gaal pun tidak bisa mempungkiri bahwa mereka memang membutuhkan jasa sang pemain. ROjo memberikan pujiannya, bahwa dirinya mengatakan sikap professional yang dimiliki oleh Di Maria, memang sangat patut ditiru oleh para pemain lainnya. Walaupun sedang ada dilanda masalah tersebut, Di Maria masih tetap bisa tampil dengan peformanya seperti biasa. Kehadiran Di Maria di Old Trafford memang disambut dengan sangat baik oleh para punggawa Manchester United lainnya. PREMIER LEAGUE

Walaupun tidak banyak mencetak gol untuk Manchester United musim ini, tetapi Di Maria memang mampu memberikan umpan yang sempurna kepada rekan setim lainnya. ROjo juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Di Maria,walaupun saat ini mereka adalah pemain yang berasal dari negara yang sama. ROjo juga mengakui bahwa dirinya memang cukup dekat dengan Di Maria saat ini. ROjo juga yakin bahwa musim ini mereka akan bisa meraih tiket League Champion di musim mendatang. Menurutnya tim yang saat ini dibelanya memang sudah menemukan peforma terbaik mereka di bawah kepelatihan Louis Van Gaal. Dan mereka pun semangat untuk bisa bekera dengan keras.