Di Maria Harapkan Bisa Seperti Beckham, Ronaldo dan Cantona

Agen Bola Liga Inggris TerbaikAgen Bola Liga Inggris Terbaik : Manchester United memberikan nomor punggung kramat kepada pemain baru Angel Di Maria dan berharap sang pemain bisa seperti para pemain pendahulunya. Nomor punggung tujuh sebelumnya dipakai oleh Erick Cantona, David Beckham dan juga Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain ini sangat sukses untuk memberikan kontribusi yang bagus kepada tim dengan gelar juara yang sudah didapatkan oleh para pemain ini.

Selama semusim nomor punggung tujuh ini sudah di anggurkan dan tidak ada pemiliknya setelah Antonio Valencia terakhir kali mendapatkan kesempatan memakai nomor punggung pemain legenda. Pada musim 2012 lalu, Valencia mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kinerja yang hebat, namun selama semusim Valencia tidak bisa menunjukkan kinerja yang hebat seperti pemakai pendahulunya. Untuk hasil ini, Valencia kembali di copot untuk nomor punggung ini dan tidak ada pemakainya hingga pada musim ini United mendapatkan Angel Di Maria dari Real Madrid dengan harga termahal di Inggris.

Nama – nama pemain top telah menjadi pemilik dari nomor punggung tujuh ini. Pemain pertama yang memakai nomor ini adalah George Best di masa 1963–1974, Bryan Robson pada masa 1981–1994, Erick Cantona pada masa 1992–1997, David Beckham pada masa 1993–2003, dan juga Cristiano Ronaldo di masa 2003—2009. Setelah Ronaldo, Michael Owen juga pernah menjadi pemilik nomor punggung ini namun tidak lama di masa 2009–2012. Untuk kali ini, Di Maria bisa diharapkan akan menjadi pemain yang bisa meneruskan kehebatan dari nilai nomor punggung tujuh ini dan membangkitkan kembali Manchester United dari keterpurukan.

“Ini akan menjadikan beban bagi saya untuk tampil lebih baik lagi. Namun saya terhormat mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain hebat di sini. Saya akan tertantang untuk bias lebih baik lagi menjalani pertandingan di semua ajang bermasa Manchester United dan memberikan semua kemampuan yang saya miliki selama ini. Saya juga akan bisa lebih melekat bersama United untuk karir saya selanjutnya”. Ungkap Di Maria kepada Sport seperti lansiran dari Agen Bola Liga Inggris Terbaik. AS