Diego Costa Akan Kembali Bela Timnas Spanyol

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Diego Costa nampaknya masih dibutuhkan untuk membela timnas Spanyol, mengingat saat ini peformanya memang sudah sangat baik berada di bawah asuhan Mourinho. Diego Costa memang sudah bermain bersama tim utama Chelsea dan menciptakan beberapa golnya untuk Chelsea. Mantan pemain Atletico Madrid itu sendiri memang saat ini sedang dalam pemulihan agar fisik sang pemain pulih penuh. Sebelumnya sudah diketahui bahwa saat ini Mourinho memang banyak merotasi pemainnya agar mereka bisa melewati musim ini dengan sangat mulus. Mourinho sempat enggan melepas Costa kepada timnas Spanyol karena kondisi sang pemain yang memang masih belum pulih. Hal tersebut dikarenakan sang pelatih takut anak buahya tersebut bisa mengalami cedera.

Saat ini Diego Costa adalah salah satu pemain yang memang sangat diandalkan oleh Mourinho untuk lini serang Chelsea. Hal ini pun mengundang komentar dari Diego Costa yang menjawab bahwa hal tersebut adalah lucu. Diego Costa menganggap cedera adalah hal yang sangat lucu. Menurutnya dalam permainan sepak bola memang akan selalu ada halangan seperti cedera. Costa sendiri di penyisihan Piala dunia kemarin memang masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya bersama timnas Spanyol. Costa adalah pemain yang didatangkan Chelsea dari liga Spanyol bersama Cesc Fabregas. Dan kedua pemain tersebut memang sangat berkontribusi besar bagi kesuksessan The Blues saat ini. Del Bosque ingin memanggil COsta agar bisa berlatih dengan pemain lainnya. AGEN BOLA ONLINE

Pelatih timnas Spanyol tersebut ingin Costa bisa lebih beradaptasi dengan pemain lainnya. Hal ini dilakukan demi sukses dan nantinya semua bisa berjalan dengan lancar. Mourinho sendiri pun akhirnya tidak bisa menahan Costa. Mourinho melakukan rotasi pemain, karena musim ini mereka ingin bisa meraih banyak gelar. Saat ini Chelsea sendiri memang masih memimpin klasemen Premier League. Sebelumnya Diego Costa memang mendapatkan dua pilihan untuk membela negar Spanyol atau Brazil. Tetapi pemain tersebut lebih memilih untuk membela Spanyol, karena dirinya memang sudah cukup lama bermain di Liga Spanyol.