Diego Costa Ingin Bermain Di Atletico

PREMIER INGGRIS 2017 – Diego Costa memberikan pendapatnya kepada pihak Chelsea untuk segera melepaskannya. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini hanya ingin bermain di Atletico Madrid andaikata keputusannya disetujui oleh petinggi The Blues. Karier Diego Costa sudah tidak jelas lantaran ia tidak terdaftar di skuad Antonio Conte kala bersaing di kompetisi Premier Inggris musim depan nanti. Dengan situasi seperti ini, striker berkualitas itu pun meminta kepada petinggi Chelsea untuk segera menjualnya. Namun hingga detik ini belum ada perihal yang disampaikan oleh mereka. Di bawah arahan Antonio Conte, Costa kerap kali dibangkucadangkan lantaran dinilai kurang optimis dalam menyelesaikan tugas di barisan lini depan.

Pada akhir pekan lalu, Costa harus menjalani sesi latihan dengan sendirian saat klubnya melakoni turnament pramusim di Negara Singapura. Chelsea lantas melupakan Costa di posisi terdepan usai berhasil mengait striker terbaru yakni Alvaro Morata dari kubu Real Madrid. Setelah itu, Chelsea juga mempunyai Michy Batshuayi yang bermain di barisan serupa. ” Saya ingin segera berpindah ke klub Atletico Madrid. Mengenai masa depan saya disana mulai dispekulasikan oleh banyak para fans. Keinginan saya untuk pindah ke tim lainnya sudah disampaikan kepada petinggi tim Si Biru. Namun belum ada konfirmasi hingga saat ini “, Tuturnya.

Sementara itu, Costa sudah lama ingin bergabung bersama Atletico Madrid dalam langkah ingin meneruskan masa depannya yang cerah disana sekaligus bermain untuk pemain-pemain bintang. Namun kesepakatan diantara kedua belah pihak belum diputuskan. Pelanggaran yang diberikan FIFA kepada pihak Atletico lantas menjadi kesulitan besar dalam mengait skuad baru. Meski demikian, Costa pun dikabarkan akan dapat bermain di klub tersebut setelah memasuki bulan Januari 2018 nanti. Menurut SITUS AGEN BOLA – Agen Costa yakni Ricardo Cardoso menegaskan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan petinggi The Blues untuk segera menjualnya “, Ungkapnya kembali. ( JH ).