Diego Costa Penggila Gol Baru Di Liga Premier Inggris

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Bersama Chelsea Diego Costa sudah mendapatkan banyak gol untuk musim ini dan sang pemain pun menjadi salah satu penggila gol baru di Liga Premier Inggris. Setelah gol ke gawang Liverpool pada pertadingan sabtu 08 November 2014 Costa sudah mendapatkan 10 gol dalam sembilan pertandingan yang dijalani bersama The Blues. Untuk banyak gol ini pun Costa sudah dinilai menjadi sosok pengilla gol pada musim ini setelah pada musim lalu Luis Suarez menjadi pemain yang berhasil mencatatkan banyak gol di Liga Inggris bersama dengan Liverpool.

Perjalanan Costa pada musim ini bersama Chelsea setelah kedatangan dari Atletico Madrid sangat baik. Sukses mengantarkan Atletico Madrid mendapatkan gelar juara di La Liga, kini pemain Spanyol berdarah Brasil ini muncul sebagai pemain hebat di Chelsea. Menjalani sembilan pertandingan di Liga Premier Inggris, Costa mampu mendapatkan hasil cukup maksimal dengan berhasil mendapatkan 10 gol. Jika di ratakan maka Costa sudah pasti akan mendapatkan gol pada setiap pertandingan dan Chelsea sudah akan unggul dengan gol dari Costa. kesuksesan ini didapatkan Costa tanpa disangka oleh pelatih Jose Mourinho. Setidaknya kehebatan terlalu cepat ini tidak bisa di tebak oleh pelatih anyar yang sering di sebut The Special One ini.

“Dia sangat mengejutkan dengan kinerja yang hebat di tunjukkan pada awal kebersamaannya. Ini menjadi hasil terbaik dari kedatangannya saat ini. Saya sangat terkejut akan kinerja nya pada saat ini dan dia menjadi penggila gol pada saat ini. Kinerja yang hebat bisa menjadikannya hebat meski ini menjadi musim kedua dari kinerja hebetnya. Sebelumnya dia pernah medapatkan hasil yang buruk dengan 10 gol permusim dan ini peningkatan yang luar biasa didapatkannya”. Ungkap Jose Mourinho kepada Sport, seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014

Sebelumnya Costa memang sangat sulit mendapatkan gol setelah hanya bisa berhasil membuat 10 gol dan menjadikan Costa harus kalah tajam dari rekannya Radamel Falcao. Akan tetapi setelah kepergian Falcao, Costa menjelit menjadi pemain hebat.