Diego Lopez Dikaitkan Kepindahannya Dengan Ac Milan

imagesAGEN BOLA ONLINE – Diego Lopez, kiper yang menjadi pilihan utama di beberapa musim terakhir yang dijalaninya bersama Real Madrid, kini dikabarkan tengah mengalami masa sulit di Santigao Bernabue. Pasalnya saat ini Real Madrid sudah mendatangkan lagi satu kiper untuk membuat mereka lebih siap menghadapi musim. Casillas yang di beberapa musim terakhir menjadi pilihan kedua, kini dikabarkan sudah menjadi pilihan utama untuk bisa membawa Real Madrid memenangi banyak trofi dimusim yang akan datang nanti. Lopez dimainkan menjadi kiper utama, ketika kepelatihan Real Madrid masih di pegang oleh Mourinho. Saat ini Casillas dan Mourinho memang sempat mendapatkan sedikit ketidakcocokan. Dan karena itu Lopez yang dijadikan untuk pilihan utama. Hal ini pun berlanjut saat kepelatihan sudah di pegang oleh Anceloti.

Lopez memang menjadi pilihan utama, sedangkan Casillas memang hanya harus merasakan hangatnya bangku cadangan saja. Saat ini Real Madrid dikabarkan sudah mendatangkan Navas untuk melapisi Casillas di musim yang akan datang nanti. Karena itu saat ini Lopez memang memberikan isyarat kepada tim akan segera angkat kaki. Lopez dikabarkan akan merapat ke Italia. Saat ini Diego Lopez juga masih dipantau oleh beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya, karena penampilan hebtanya di musim lalu. Saat ini sang pemain memang dikaitkan dengan Ac Milan. Selain itu, Mourinho yang menangani Chelsea saat ini memang sedang mencari kiper pelapis untuk Thibaut. Nama Lopez memang sempat masuk kedalam daftar belanja mereka. Jika Lopez bertahan maka kemungkinan besar bangku cadangakan akan setia nantinya menemani sang pemain. AGEN BOLA ONLINE

Persaingan di skuat Anceloti saat ini memang sangat sulit. Bukan hanya di bagian penjaga gawang, melalui hampir setiap lini, karena mereka memang banyak mendatangkan pemain untuk membuat skuat mereka semakin kuat.Namun ini memang masih belum jelas adanya. Tetapi jika ingin benar-benar angkat kaki, sang pemain memang akan segera merapat ke Ac Milan yang saat ini ditangani oleh Inzaghi. Memang ini pukulan yang cukup berat untuk Lopez. Karena Lopez musim lalu penampilan apiknya memang sangat membuat banyak skuat ingin menggunakan jasanya. Ini memang masih menunggu kepastian saja, apabila Lopez memang nantinya akan benar-benar di lepas oleh pihak Los Blancos. Ini memang menjadi hukuman yang paling berat untuk Lopez. Iker Casillas sendiri pun masih dikabarkan saja akan menjadi kiper utama saat ini, kemungkinan besar nantinya Anceloti bisa saja menjadi Navas sebagai pilihan utama untuk mengawali gawang mereka musim yang akan datang nanti.