Diego Simeone Berharap Costa Tidak Tinggalkan Atletico Madrid

LIGA SPANYOL 2019 – Diego Simeone, sang pelatih Atletico Madrid berharap sang striker, Diego Simeone itu tetap ada pada skuadnya untuk musim depan. Beberapa hari belakangan ini, sang pemain terus dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid lantaran kurang mendapatkan waktu bermain untuk menjadi Starting Line-Up.

Diego Simeone sendiri mengucapkan bahwa Diego Costa adalah salah satu pemain yang memiliki peranan penting pada skuadnya untuk musim depan dan saat ini di Atletico Madrid.

“Saya mempercayai Diego Costa sampai benar-benar dia pensiun nanti dan saya berharap bahwa dia akan tetap ada di Atletico Madrid untuk musim depan. Saya mempunyai kepercayaan yang penuh kepada dirinya, dia merupakan pemain yang luar biasa dan penting untuk kami dan bukan sebuah kebetulan jika kami sudah memulai untuk memenangkan trofy sejak dirinya kembali di sini,” ucap Diego Simeone.

Simeone pun juga berharap jika Diego Costa bisa segera kembali lagi fit 100% dari cedera yang dialaminya kala Atletico Madrid nanti menghadapi Barcelona di akhir pekan nanti. Pasalnya menurut Diego Simeone, Diego Costa adalah salah satu pemain yang penting untuk timnya saat ini.

“Apakah Diego Costa bakal kembali lagi untuk pertanding menghadapi Barcelona? Tentu saja saya berharap bahwa dirinya akan kembali lagi, karena itu merupakan sebuah hal yang bagus untuk tetap menjaga fokus dalam laga-laga kami berikutnya,” sambung Diego Simeone.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Poin penuh memang merupakan sebuah hal yang wajib untuk diupayakan oleh Atletico Madrid jika ingin terus menjaga peluang merkea agar bisa menggusur Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara ini. Meski itu bukan sebuah hal yang mudah, akan tetapi Diego Simeone menyebutkan jika timnya akan terus berjuang sampai akhir nanti.