Diego Simeone Sedang Mengincar Antoine Griezmann

Diego Simeone Sedang Mengincar Antoine Griezmann Agen La Liga Spanyol 2015 : Setelah menjual banyak pemain pada musim panas ini, Atletico sudah membeli beberapa nama pemain tetapi pembelian ini belum cukup bagi sang pelatih Diego Simeone. Untuk bisa berhasil kembali di musim depan, Simeone menyatakan ingin kembali membeli beberapa pemain lagi untuk mempersiapkan diri menjelang La Liga musim 2014-2015 ini. Sejumlah nama pemain pun dikaitkan dengan tim kota Madrid ini. Namun nama terdekat adalah pemain asal Prancis Antoine Griezmann.

Sejauh ini Atletico Madrid sudah membeli Mario Mandzukic dari Bayern Munchen untuk mengantikan dua nama penyerang yang sudah pergi David Villa dan Diego Costa. Costa yang di minati oleh Chelsea dan juga keinginan Villa bermain di New York City. Belum lagi dengan nama kiper hebat asal Belgia yang sudah di ambil kembali oleh The Blues setelah masa peminjaman berakhir. Kiprah Thibaut Courtois yang hebat menjadikan Chelsea menginginkan kembali kipernya ini. Bukan hanya dua pemain ini saja yang ke Chelsea, namun nama pemain berlakang Luis Felipe juga bermain di Stamford Brige setelah keinginan keras Chelsea untuk mencari penganti pemain sayap kiri Ashley Cole.

Dengan banyaknya pemain yang sudah hijrah dari Atletico, dua nama pemain kembali di datangkan oleh pelatih Simeone. Jan Oblak pemain Ceko dan Guilherme Siqueira akan menjadi pemain yang akan membantu Atletico mempertahankan gelar La Liga musim depan. Setelah tiga nama pemain didapatkan ini kini Simeone mengincar pemain daru klub sesama La Liga Real Sociedad, Antoine Griezmann. Bermain dengan baik di Piala Dunia 2014 bersama Prancis menjadikan ketertarikann tersendiri dari Simeone untuk menjadikan Antoine Griezmann sebagai pemain hebat.

“Sejauh ini tidak banyak pemain yang kami dapatkan untuk musim depan. Belum lagi dengan kepergian beberapa pemain penting yang sudah menjadikan kami juara pada musim lalu. Jadi saya sangat ingin mendapatkan pemain baru dan nama Antoine Griezmann menjadi pilihan saya”. Ungkap Diego Simeone.

Tercatat di Agen La Liga Spanyol 2015 masih belum ada penandaan kontrak antara Griezmann dengan Atletico meski keinginan Simeone sangat besar.