Donnarumma Mendapatkan Pembelaan Dari Ronaldo Luiz

LIGA ITALIA 2017 – Mengenai karier penjaga gawang AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma terus mendapatkan spekulasi dari pihak tersendiri. Meski demikian, eks pemain AC Milan yang bernama Ronaldo Luiz Nazario telah memberikan pembelaan kuat kepada dirinya soal masa depannya disana. Pemain yang kini menjalani usia 18 tahun ini tidak ingin meneruskan kariernya kembali di kubu tersebut. Kontrak tambahan yang diberikan oleh pihak petinggi klub AC Milan pun ia tolakkan dan hasilnya membuat banyak pendukung Rossoneri mengaku marah dan kecewa dengan perihal yang sudah dilakukan Donnarumma. Di beberapa sosmed tepatnya di SkySports, dimana Gianluigi mendapatkan ejekan pahit dari para fans Milan. Disamping itu juga, Gianluigi yang kala itu berhadapan dengan Timnas Italia U-21 juga dilempari uang berupa kertas.

Hal yang dilakukan oleh para suporter Milan menandakan bahwa dia adalah salah satu pemain yang pantas dikeluarkan dari kubu tersebut. Melihat kondisi yang kurang memungkinkan ini, dimana Ronaldo selaku mantan skuad Milan tidak lepas dalam membela rekan setimnya. Dia dengan tegas mengatakan kalau perihal yang sudah dilakukan oleh Gianluigi merupakan perihal yang pantas untuk disetujui karena dia juga ingin meneruskan masa depan yang cerah di tim lainnya tanpa dibebani kesulitan apapun. Ronaldo sendiri pernah merasakan hal yang serupa ketika memperkuat AC Milan pada lima tahun silam.

Sementara itu, informasi terkait kepindahan Gianluigi ke tim lainnya menguat kabar yang cukup mengesankan bagi kubu Real Madrid. Mereka berniat untuk memboyong kiper berbintang itu dalam waktu yang cepat. Disisi lain, Milan yang harus kehilangan kiper utamanya itu tidak mengaku kesal maupun kecewa. Menurut AGEN INFO BOLA – Di barisan tim Rossoneri, mereka masih mempunyai penjaga gawang lainnya seperti Alessandro Plizzari dan Marco Storari. Namun mengenai tawaran diantara kedua belah pihak yakni Madrid dan Donnaruma belum terungkap hingga detik ini. Ujar Ronaldo yang musim lalu pernah membela Los Blancos. ( JH ).