Donnarumma Meneken Kontrak Anyar Di Kubu Milan

LIGA ITALIA 2017 – Setelah melakukan polemik dengan pihak klub, dimana Gianluigi Donnarumma diyakinkan akan bertahan lama di kubu AC Milan. Kontrak yang ia terima itu akan berakhir pada empat musim kedepan. Penjaga gawang 18 tahun ini sudah menerima kontrak baru dari pihak klub. Namun perselisihan diantara Donnarumma dan tim Rossoneri pun kerap terjadi pada akhir pekan lalu. Hal ini disebabkan karena Donnarumma tidak ingin meneruskan kontraknya yang masih tersisa satu tahun. Kondisi ini lantas menjadi kesulitan besar bagi Milan dalam melakoni kompetisi di musim depan nanti andaikata perihal tersebut benar-benar terjadi. Meski sering terjadi polemik diantara dua pihak, Milan pun bertekad untuk menaikan gaji Donnarumma yang berkisar Rp 90 Miliar dalam satu tahun.

Persoalan mengenai gaji Donnarumma akhirnya tersebar di media sosial. Banyak yang menyebutkan bahwa kiper berusia 18 tahun ini mempunyai alasan tertentu dalam memperpanjang kontraknya sendiri. Namun di pihak pendukung AC Milan tidak sama dengan ucapan yang dilontarkan oleh mereka. Dari banyaknya suporter Milan, mereka menyatakan kalau Donnarumma merupakan kiper mata duitan. Hingga akhirnya, perdebatan itu terdiam usai Milan membicarakan soal kenaikan gaji terhadap dirinya dalam satu musim kedepan. Usai mendengar ucapan dari pihak Milan pada pers pertamanya itu, Donnarumma akhirnya menandatangani kontrak baru.

Di surat pernyataan tersebut, terdapat perjanjian rilis yang tertulis 70 sampai 100 juta Euro. Harga itu bisa diturunkan menjadi 50 juta Euro kalau Milan tidak mampu finis di ajang Liga Champions. Media Football Italia memberikan laporan khusus walau Milan juga memperpanjang kontrak Antonio yang merupakan abang dari Donnarumma. Disisi lain, Antonio yang masih berusia 27 tahun ini pernah mengikuti akademi di Milan. Akan tetapi, dia belum sempat dimainkan di tim Senior. Menurut PREDIKSI AGEN NEOTANGKAS – Hingga waktunya dia ditransfer ke kubu Genoa dan kemudian bermain untuk Asteras Tripoli dan Bari. Tutur Franck Kessie serta Manuel Locatelli. ( JH ).