Dormtund Masih Ingin Mempertahankan Aubameyang

LIGA JERMAN 2017 – Borussia Dortmund mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk terus mempertahankan pemain utamanya yakni Pierre Emerick Aubameyang di musim panas nanti. Seperti yang diberitakan oleh media Liga Jerman bahwa Aubameyang tengah diincar oleh kubu Bayern Munchen dan dua tim Liga Spanyol yaitu Barcelona maupun Real Madrid. Melihat kondisi seperti ini, Dortmund bergegas untuk tidak melepaskan dirinya ke tim manapun meskipun harga yang dibayar cukup mahal. Karier Aubameyang dalam akhir pekan ini terus mendapatkan kritikan keras dari para pendukung tersendiri lantaran isu yang menguat tentang kepindahan dirinya ke tim lainnya. Dortmund lantas berulang kali memberikan penjelasan tegas mengenai persoalan tim asuhannya itu.

Walaupun ada tim lainnya yang berhasrat besar untuk mengait pemain berbintang ini, maka dana sebesar delapan puluh sampai seratus juta Euro harus ada di surat kontrak tersebut. Itulah tanggapan yang disarankan Dortmund kepada media-media Soccernet dalam pers pertamanya. Dengan nominal yang banyak itu, Dortmund percaya bahwa tidak ada tim yang akan membicarakan masa depannya. Diantara tim papan atas seperti Barcelona, Chelsea dan Real Madrid maupun Bayern Munchen tidak lepas dalam membidik pesepakbola kelahiran Gabon ini. ” Kami tak akan menjualnya ke klub manapun karena dia sangat penting untuk kami semua “, Ungkapnya.

Kendati demikian, Bayern Munchen telah diabaikan sejauh mungkin oleh Dortmund mengingat keinginan terbesarnya dalam mendatangkan skuad andalannya itu. Hal ini disebabkan karena mereka merupakan tim lawan abadi sejauh ini di kompetisi Bundesliga. Di segi lain, Dortmund juga mengalami tanggapan buruk dari para fans tersendiri lantaran telah menjual pemain kelas seperti Robert Lewandowski, Mario Goetze dan Mats Hummels ke tim Die Bayern pada akhir musim lalu. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Telalu mudah dalam melepaskan skuad yang kokoh. Untuk dari itu, kami tidak ingin mengulanginya dan bertahan untuk yang lebih baik “, Jelasnya. ( JH ).