Dortmund Bermain Imbang Atas Augsburg Di Kandang Sendiri

LIGA JERMAN 2018 – Borussia Dortmund harus mengalami kegagalan buruk dalam menghadapi klub Augsburg di kompetisi Liga Jerman. Tim Die Borussen harus menerima kenyataan pahit dengan torehan hasil imbang di kandang sendiri. Bersaing dengan Augsburg di Stadion Signal Iduna Park pada hari selasa tadi, dimana Dortmund harus bermain 1-1 meskipun unggul terlebih dahulu dalam mencetak gol di babak pertama. Menjalani menit ke 16, Marco Reus mengubah papan skor menjadi satu-kosong usai memaksimalkan umpan pendek dari Andre Schuerrle. Namun balasan dari tim tamu berhasil dilakukan Kevin Danso yang melepaskan tembakan keras ke gawang Buerki. Skor penyama pun menjadi kekecewaan besar bagi Dortmund yang gagal menorehkan angka penuh di ajang tersebut walaupun musim ini tengah mengawali peringkat kedua di klasemen sementara.

Ancaman berbahaya terus diberikan Dortmund hingga mendekati masa injure time. Namun tambahan gol belum terbukti hingga skor kedudukan kedua tim berujung hasil imbang di Signal Iduna Park. Disisi lain, peluang emas yang diterima asuhan Peter Stoeger hampir menusuk jala Augsburg. Akan tetapi, tembakan dari Jonathan Schmid masih sanggup ditepis klper Roman Buerki hingga berlanjut di babak kedua. “Kami sudah berupaya untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Namun ini sedikit sulit karena ada beberapa pemain yang dinilai cukup solid dalam menjalani persaingan kali ini “, Imbunnya.

Dengan mengantongi hasil imbang itu, dimana Dortmund masih mendapatkan satu point di posisi klasemen sementara. Mereka saat ini sudah mengantongi 41 point dalam 24 kali pertandingan. Disisi lain, Dortmund masih menjadi ancaman besar bagi Schalke 04 yang hanya selisih satu angka di kompetisi Bundesliga. Menurut SITUS AGEN RESMI – Sementara di pihak Augsburg, mereka hanya mendapatkan 32 angka dengan menguasai urutan kedelapan. “Disaat mendapatkan situasi yang sulit untuk dimenangkan, kami terus fokus dalam mencakup point penuh. Namun ini tidak bisa kami lakukan karena ada sedikit masalah di barisan lini belakang Dortmund “, Tambahnya di situs ESPN. ( JH ).