Dortmund Gagal Memperlebar Jarak Munchen

LIGA JERMAN 2019 – Borussia Dortmund harus bermain hasil seri usai menghadapi kubu Nuernberg pada akhir pekan ini. Skor 0-0 yang harus diterima Dortmund meski telah tampil agresif di hadapan pendukung tersendiri. Dengan kegagalan kali ini, dimana posisi Dortmund dan Munchen semakin dekat. Ini juga menandakan bahwa Dortmund sulit memperlebar jarak Munchen yang kini menetap diurutan kedua. Disamping itu, Die Borussen telah mengakhiri persaingan sengit ini di Stadion Max Marlock pada debut yang ke 22 di kompetisi Bundesliga. Besutan Lucian Fevre ini sudah mendominasi bola sebanyak 71% dengan perbandingan 29% yang didapatkan tuan rumah. Meski penampilan Dortmund dikatakan sangat solid selama bermain, namun tidak ada gol pembuka yang berhasil disarankan Marco Reus dan lainnya.

Dominasi bola memang lebih diunggulkan tim tamu jika dibandingkan dengan Nuernberg. Tercatat 17 kali sontekan yang berhasil disarankan Dortmund meski hanya ada enam kali tendangan yang berstatus on target ke jala rivalnya. Sementara para pemain Nuernberg cuma melepaskan tujuh kali sontekan dengan dua kali peluang mengarah tepat ke jala Roman Burki. Namun kedua klub belum sanggup membuka papan skor hingga permainan berakhir. “Kami sudah berusaha yang terbaik selama menjalani laga kali ini. Namun harapan kami telah pupus dan tidak ada kemenangan yang berhasil kami terima “, Sambut Lucien Favre.

Sementara itu, Die Borussen sejak melakoni sesi pertama telah tampil begitu lihai. Mereka terus melakukan ancaman ketat hingga beberapa bek Nuernberg kesulitan untuk mencegahnya meski tak ada satu buah gol yang berhasil mereka tuntaskan ke jalA tim tamu hingga babak kedua berakhir. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Melihat permainan Dortmund dimenit kesebelas memang sangat bagus, dimana upaya Max Philip hampir menjebol gawang tim lawan. Hingga mendekati menit ke 24, dimana peluang Axel Witsel kala itu masih sanggup dibentang Christian Marthenia ke luar lapangan hingga ancaman lain dilanjutkan. ( JH ).