Dortmund Membungkam Semua Ejekan Buruk Soal Hummels

LIGA JERMAN 2016 – Mats Hummels yang merupakan kapten di kubu Borussia Dortmund berhasrat besar untuk hijrah ke klub Bayern Munchen dalam musim depan nanti. Meski banyak para pendukung Dortmund tidak menyetujuinya, namun mereka disarankan untuk tidak mengejek keputusan yang sudah diterapkan oleh Hummels. Disamping itu, pesepakbola kelahiran Jerman ini sudah membicarakan soal pergabungan dirinya ke tim Die Munchen pada akhir pekan lalu. Keputusan itu pun disetujui oleh pihak petinggi klub mengingat gaya permainannya sejauh ini dinilai kurang memuaskan. Dengan situasi yang demikian, dimana Hummels akan menghabiskan kontraknya terlebih dahulu selama satu musim di Signal Iduna Park. Setelah itu, dia baru dapat mengenai seragam Bayern Munchen.

Dortmund begitu mengerti keputusan yang diajukan oleh Hummels terkait soal pergabungan dirinya ke klub Munchen yang mana akan menjadi kritikan buruk dari para fans tersendiri. ” Kami justru mengaku kecewa dengan keinginan Hummels atas persoalan kali ini. Sepanjang pertandingan, kami sedang berusaha untuk menghentikan laju Munchen di posisi klasemen sementara. Namun harapan itu tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan sebelumnya. Dia malah memberikan keputusan yang mengejukan soal pergabungan dirinya ke klub Bayern Munchen. Ini lantas membuat kami merasa kecewa dengan pertandingan kedepannya “, Jelas Marco Reus dan Lukasz Piszczek.

Sementara itu, Dortmund sendiri merasa sangat puas dengan kejujuran yang sudah diakui oleh Mats Hummels terkait soal pergabungan dirinya ke tim raksasa Liga Jerman. ” Sebelumnya dia memutuskan semua itu, saya sudah berpikir bahwa akan banyak para fans tersendiri merasa kecewa dengan perihal kali ini. Meski demikian, itu sangat penting buat saya dalam memberikan penjelasan terkait soal Mats yang sudah bersikap benar. Kami sudah mengenalnya cukup lama. Dia merupakan sosok pemain yang jujur dan menerima apa adanya kala bermain di arena pertandingan. Ini yang kami banggakan dari dia “, Ujar Tuchel di situs resminya.

Menjalani pekan depan nanti, dimana Dortmund akan mendatangkan Wolfsburg di Stadion Signal Iduna Park pada kompetisi Liga Jerman. Pertemuan kedua klub akan berlangsung pada tanggal 30 April 2016 dini hari. Watzke begitu mengharapkan bahwa tidak ada ejekan yang diberikan para fans Borussia Dortmund terhadap Mats Hummels. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Saya bangga apabila suasana di lapangan terlihat begitu tenang dan tidak ada sorakan dari pihak manapun terkait keinginan Hummels “, Ucapnya kembali. Disisi lain, Hummels merupakan didikan dari klub Bayern Munchen sebelum berpindah ke Dortmund pada tahun 2008 silam. ( JH ).