Dries Mertens Ingin Bermain Bersama Fellaini di Napoli

Dries Mertens Ingin Bermain Bersama Fellaini di NapoliAgen Bola Italia Serie A : Keinginan Napoli untuk mendapatkan pemain tengah asal Belgia Marouane Fellaini semakin kuat karena Dries Martens juga berharap Fellaini bisa berada di San Paolo. Sesama pemain asal Belgia sangat mengenal Dries Mertens merasa Marouane Fellaini sangat cocok jika bermain di Napoli. Bisa kembali berada di ajang Eropa pada musim depan akan menjadi opsi untuk meninggalkan Manchester United. Bersama Napoli Fellaini di nilai akan mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Jalan Manchester United pada musim depan tidak akan mudah untuk kembali ke peringkat papan atas. Tidak mendapatkan ajang Eropa menjadikan Fellaini akan bermain hanya di Liga Premier Inggris saja. Berbeda dengan di Napoli, Fellaini akan bisa menikmati ajang Eropa tertinggi dan posisi di skuad utama akan menjadi milik Fellaini jika ingin bermain di Serie A Italia bersama Mertens. Bisa bermain bersama di Napoli menjadi harapan Mertens dan bersama Fellaini Mertens ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Bersaing di ajang Serie A dengan akan menghadapi Juventus dan AS Roma yang sudah berhasil berada di posisi pertama dan kedua.

Bukan hanya Mertens saja ingin melihat kedatangan Fellaini di Napoli. Sebelumnya seperti catatan dari Agen Bola Italia Serie A, Presiden klub Aurelio de Laurentiis juga sangat ingin mendapatkan mantan Everton ini karena ingin memperkuat kinerja di lini tengah yang saat ini di isi oleh Inler. Namun belum ada keputusan yang pasti dari pihak Setan Merah dan juga Napoli. Akan tetapi keminatan ini sedang dalam proses oleh Napoli apalagi melihat posisi tengah di United sudah semakin banyak dan Fellaini belum tentu menjadi pemilik skuad utama.

“Dia pemain yang bertenaga dan sangat bersemangat. Saya rasa dia akan sangat cocok jika bisa bermain di Napoli. Kami akan kembali bermain di satu tim dan itu rasanya akan sangat menyenangkan. Itu akan menjadi hasil terbaik bagi kami dan bersama kami akan berusaha masuk ke Liga Champions dengan baik”. Ungkap Dries Mertens.