Dua Gol Icardi Mampu Menangkan Inter

LIGA ITALIA 2016 – Inter Milan sudah berusaha keras untuk menundukkan tim rivalnya itu yakni Crotone pada lanjutan Liga Serie A akhir pekan ini. Meski demikian, Nerazzurri mampu mengungguli tim rivalnya itu dengan skor akhir tiga-kosong. Dengan dipenuhi pemain Mauro Icardi dan lainnya, dimana Inter nyaris mengantongi point penuh dikandang sendiri. Dua gol terindah dari tiga gol tersebut berhasil disarankan Mauro Icardi pada menit ke 89 dan menit ke 90 sebelum penutupan babak kedua. Sedangkan, satu gol lainnya mampu dilakukan Ivan Perisic pada menit ke 84. Adapun kartu kuning yang didapatkan kedua klub selama bermain adalah Djamel Mesbah dan Aleandro Rosi serta Andrea Ranocchia dari tim Nerazzurri saat memasuki menit ke 70.

Bertemu di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 7 November 2016 dini hari, dimana Inter Milan lebih terbuka dalam menguasai bola daripada tim lawannya itu. Hingga pada akhirnya, penjaga gawang Samir Handanovic jarang mendapatkan perlawanan dari mereka. Meskipun sudah berupaya semaksimal mungkin dalam memanfaatkan kans maupun mendominasi bola, dimana Inter tidak menghasilkan kemenangan dengan mudah. Tiga gol tercipta saat memasuki babak kedua berlanjut. Ivan Perisic mengubah papan skor terlebih dahulu pada menit ke 84 sebelum dua gol beruntun dari Icardi berhasil menjebol gawang Crotone.

Dengan mengantongi point tersebut, Inter Milan menaiki urutan kesembilan dengan raihan 17 angka dalam 12 kali pertandingan. Sementara para pemain Crotone masih terpendam di garis degradasi dengan koleksi 5 angka pada klasemen sementara. Melihat laga di babak pertama dimulai, Inter lebih dulu melakukan penyerangan pertama berkat pemain Ever Banega ketika menjalani menit ke tujuh. Sejak itu, sontekan keras dari Banega mampu dicegah Alex Cordaz selaku kiper dari kubu Crotone. Terlepas dari itu, ancaman kedua pun diberikan Antonio Candreva. Namun disayangkan, tendangan lurusnya itu harus dihalau penjaga gawang lawan.

Usaha Marcelo Brozovic saat menjalani menit ke 40 sempat mempersulit gawang tim tamu dengan mudah. Berawal dari assist rekan setimnya yang berhasil ia manfaatkan di kawasan garis putih. Namun sontekan jarak jauhnya itu masih meleceng lebar di mistar jala Crotone dan hasilnya berakhir sia-sia. Menurut AGEN MAXBET SBOBET – Inter kemudian mengakhiri sesi pertama dengan kedudukan kosong-kosong karena belum ada gol dari kedua belah kubu. Di waktu berdekatan itulah, Nerazzurri dengan antusias membuktikan ketajamannya yang hasilnya berujung skor 3-0 tanpa balas di tandang sendiri. ( JH ).