Dua Pilihan Yang Disarankan Mourinho Kepada Eden Hazard

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Jose Mourinho sebagai Manager The Blues mengklaim Eden Hazard untuk terus mempertajam penampilan impresifnya dalam status bertahan di barisan lini belakang kala melakoni kompetisi di Premier Inggris pada musimĀ  2015/2016 ini. Meski tidak dapat menunjukkan keyakinan diri yang tinggi, maka cara terbaik untuk dirinya adalah menduduki bangkucadangkan. Mengingat perlawanan Chelsea atas Aston Villa yang akan bergulir di Stadion Stamford Bridge pada akhir pekan ini, dimana Mourinho dengan sengaja tidak memainkan Hazard di awal pertandingan. Itu merupakan perdana kalinya bagi Hazard dalam mengosongkan posisinya sebagai penyerang di bulan April sejak 2014 lalu di Liga. Hal ini justru menjadi kesulitan besar bagi Hazard untuk menarik kepercayaan dari sang Manager Si Biru itu.

Dalam persaingan sengit yang berhasil dimentahkan Chelsea dengan kedudukan dua-kosong atas tim rivalnya itu, Hazard dapat bermain di lapangan garis hijau saat menjalani menit-menit terakhir sebelum wasit meniupkan peluit panjang. Kendati demikian, pemain Chelsea yang pernah disebut-sebut sebagai pemain terbagus di sepanjang kompetisi PFA akhir tahun lalu ini akhirnya menggantikan Pedro tepatnya dimenit ke 83. Kala itu, dirinya telah dinilai kurang optimis dalam mempertahankan gawang rekan setimnya maupun menghalau beberapa serangan berbahaya dari tim lawannya itu sehingga mendapatkan permainan begitu sedikit.

Setelah mengakhiri laga di kandang sendiri, dimana Mourinho mengakui dengan jelas soal keinginan dirinya untuk membangkucadangkan Hazard di setiap kompetisi. Menurut BANDAR NEOTANGKAS ONLINE – Dia mengatakan bahwa Hazard belum mampu menunjukkan permainan yang sebenarnya di hadapan para pendukung The Blues. Untuk dari itu, saya berstatus jelas untuk mengistirahatkan kepulihan dirinya untuk lebih lanjut. Selama Hazard dapat membuktikan kelihaian dirinya dalam hal bertahan maupun menyerang di arena pertandingan, maka derby kedepannya akan saya tingkatkan seperti menghadapi klub di tahun sebelumnya. ” Itulah harapan saya kepada dia supaya bisa lebih impresif di masa yang akan datang”, Jelas Victor Moses dan juga Kurt Zouma.

Melihat perkembangan Willian dan Pedro selama melaksanakan tugasnya di posisi tertentu, penilaian dari Mourinho juga demikian, dimana dirinya ingin meningkatkan kualitas permainan terhadap Eden Hazard dalam kondisi apapun. Dengan menghadiri dirinya di atas lapangan serta ditambah beberapa pemain-pemain yang profesional, Mourinho sangat mempercayai kedepannya bahwa Chelsea akan dengan mudah menatap gelar seperti perebutan di akhir tahun lalu. Menurut AGEN TARUHAN ONLINE – ” Mereka adalah Pedro dan Willian sudah menampilkan diri begitu bagus dalam posisi bertahan maupun memberikan umpan pendek para pemain The Blues. Ini wajib diperhatikan oleh Hazard dalam meneruskan karier di Stamford Bridge ” Tambahnya kembali. ( JH ).