Dua Skuad Los Cules Dibekap Cidera Serius

LIGA SPANYOL 2017 – Kegagalan dalam meraup kemenangan besar sudah menjadi kekecewaan bagi para pemain Barcelona kala bertandang ke markas Olympiakos. Selain itu, dua skuad Barca juga dibekap cidera serius yakni Sergi Roberto serta Andre Gomes. Mereka dinyatakan akan mangkir sekitar 1 bulan untuk dapat tampil kembali lagi di atas lapangan. Sergi Roberto telah dijadikan Barca sebagai pemain starter ketika timnya bermain hasil seri atas Olympiakos yaitu 0-0 di Karaiskakis Stadion pada hari Rabu kemarin tepatnya tanggal 1 November 2017. Kegagalan itu justru membuat Barca mengaku kecewa lantaran point yang mereka inginkan sejauh ini harus tertahan. Disamping itu, pesepakbola kelahiran 25 tahun ini akhirnya dikeluarkan dari lapangan akibat mengalami kesakitan yang cukup parah.

Meskipun harus bermain hasil imbang, dimana Barcelona tetap percaya diri dalam mengakhiri pertandingan kedepannya. Mereka musim ini masih bertahan di urutan pertama dengan raihan 28 angka dan unggul empat point atas Valencia. Di peringkat ketiga masih ada Real Madrid yang harus selisih empat angka dari Valencia. Kendati demikian, Barca akan mengganti dua pemain tersebut di ajang nantinya. Namun melihat cidera yang menghantui Roberto terjadi pada bagian hamstring kanan dan dinyatakan akan mangkir selama lima minggu. Ini justru menjadi kesulitan pahit bagi Los Cules dalam melakoni derby La Liga.

Sedangkan Andre Gomes dibekap cidera serius di bagian paha kanan dan diperkirakan akan pulih sekitar tiga sampai empat minggu kedepan. Menurut TARUHAN BOLA – Pemain berkebangsaan Portugal ini memang dalam performa bagus. Namun disayangkan, Barca harus kehilangan dirinya untuk waktu yang panjang. Dalam ajang di pekan depan nanti, Barca akan bertentangan dengan Sevilla. Kelihatan kedua klub ini bakal bersaing secara optimis demi mencakup angka penuh dalam mempertahankan kedudukan di klasemen sementara. Demikianlah ungkapan ini dilansir oleh media ESPN pada pers pertamanya. ( JH ).