Duel Pertama Manchester United vs Liverpool Di Tahun 2013

Daftar Bola Tangkas On Line – Manchester United akan berhadapan dengan sang rival Liverpool untuk yang pertama kali di tahun 2013. Pertandingan antara Manchester berhadapan dengan Liverpool akan berlangsung pada hari Minggu 13 Januari 2013. Rivalitas antara Manchester United dengan Liverpool sudah lama terjadi karena kedua tim memiliki julukan yang hampir mirip. Manchester United memiliki julukan “Reds Devils” sementara Liverpool memiliki julukan “The Reds” dan pertandingan kedua tim akhir pekan ini akan menunjukan siapakah yang lebih hebat antara The Red Devils atau The Red.

Jika dilihat dari klasemen Premier League musim ini tentu saja Liverpool masih jauh dibawah Manchester United. Manchester United kini masih menduduki peringkat pertama klasemen Premier League musim ini dengan raihan 52 poin. Sementara Liverpool saat ini masih tersangku diposisi kedelapan klasemen dengan raihan 31 poin selisih 21 poin dengan Manchester United.

Di pertandingan pertama musim kompetisi 2012/2013 yang berlangsung di Anfield pada tahun 2012 Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 1-2. Liverpool sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Steven Gerrard. Namun dua gol Manchester United yang dicetak oleh Rafael dan Robin van Persie memaksakan Liverpool harus tunduk dari Manchester United dikandang sendiri, diberitakan Daftar Bola Tangkas 2 On Line.

Menjelang pertandingan antara kedua tim, masing-masing pemain dari kedua pihak menyatakan sangat mengharapkan dukungan dari para fans karena lewat dukungan dari para pendukung mampu membangkitkan semangat untuk pemain yang sedang berlaga didalam lapangan hijau. Pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan Liverpool sepertinya akan berlangsung sengit dan dalam tempo permainan yang cepat.

Musim ini pertahanan Liverpool dinilai menjadi yang terburuk dari empat tim teratas Premier League. Manchester United kerap kali lebih dulu kecolongan dibabak pertama. Namun produktivitas gol dilini depan Manchester United mampu membawa Manchester United bangkit dari ketertinggalan dan bahkan memenangkan pertandingan.

Melawan Liverpool, Sir Alex Ferguson masih mengandalkan ketajaman dari striker anyarnya Robin van Persie dilini depan. Sementara Wayne Rooney belum dipastikan akan tampil karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera. Jika Wayne Rooney tidak tampil sepertinya Sir Alex Ferguson akan menduetkan Robin van Persie dengan Javier Hernandez, dilansir oleh Daftar 88Tangkas On Line.