Duel Tim Ibukota Di Menangkan Oleh AS Roma

Duel Tim Ibukota Di Menangkan Oleh AS Roma Agen Bola Eropa Ternama : Dua tim ibukota Negara AS Roma ( Italia ) dan Real Madrid ( Spanyol ) berakhir dengan kemenangan dari tim Srigala ibukota asal Italia. Menjalani laga di ajang pramusim Champions Cup, Real Madrid harus menghadapi wakil ibukota Italia AS Roma. Pertandingan yang berjalan dengan sengit, namun sebagai tim yang berhasil menguasai jalannya laga malah harus mengalami kekalahan tipis atas gol dari sang pangeran kota Roma, Francesco Totti.

El Real sudah dua kali menjalani pertandingan di ajang yang berlansung di Amerika Serikat ini. Menghadapi tim Italia lainnya Inter Milan, Los Blancos harus mengalami hasil imbang dan kali ini bahkan hasil kekalahan di dapatkan oleh jawara 10 kali Liga Champions Eropa. Bermain dengan baik meski tidak ada campur tangan dari pemain Portugal Cristiano Ronaldo, Real Madrid melakukan banyak serangan yang berbahaya ke gawang AS Roma. Namun upaya dari Gareth Bale dan Isco di depan gawang masih tidak bisa menghasil gol. Beberapa kali Bale melintas di depan gawang Roma, namun tendangan pemain Wales ini masih di luar gawang Roma.

Sedangkan pemenang dari pertandingan ini, AS Roma bermain dengan sangat baik setelah banyak menahan amukan dari tim ibukota Matador. Seiring dengan kekalahan yang sudah terjadi pada laga pertama melawan Manchester United, auman tim Srigala akhirnya terdengar dengan kemenangan tipis ini. Menjalani babak pertama tanpa hasil, babak kedua di mulai dengan kejutan AS Roma pada menit ke 57, sang kapten Totti berhasil membuktikan kelasnya meski sudah memiliki usia yang tidak muda. Sebuah permainan cantik dari Florenzi dengan umpan kepada sang kapten dan dengan dingin Totti memasukkan bola ke gawang Casillas.

Kemenangan AS Roma ini pun tercatat dari Agen Bola Eropa Ternama menjadikan mereka naik ke posisi kedua setelah Manchester United yang mendapatkan nilai empat poin dan Roma di posisi kedua dengan pendapatan tiga angka. Sementara pasukan Carlo Anceloti hanya mendapakan nilai satu poin di bawah Inter Milan yang mengoleksi dua poin.