Dybala Masih Ingin Meraih Gelar Scudetto Di Liga Italia

LIGA SERIE A 2016 – Selama berseragam klub Juventus FC, dimana Paulo Dybala telah meraih trofi juara di kompetisi Liga Serie A bersama dengan rekan setimnya. Keinginan tersebut masih diinginkan oleh Dybala kembali mengingat derby di musim depan nanti merupakan musim terpenting untuk dirinya dalam meneruskan masa depannya di Torino Stadion. Sejauh ini, pesepakbola kelahiran Argentina ini sudah tampil begitu percaya diri kala bermain di hadapan para suporter tersendiri. Sejak ditangani oleh Manager Massimilliano Allegri, permainan Dybala jauh berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Dybala yang digait Juve dari klub Palermo pada akhir musim lalu telah membuktikan keyakinan diri di atas lapangan dalam mengawali laga Serie A pada musim 2015 hingga 2016.

Disana, ia sudah menghasilkan 19 gol dari 34 kali pertandingan di kompetisi Liga Italia. Ketajaman dirinya selama bermain di arena pertandingan menjadi sorotan besar bagi klub-klub top di bagian Eropa maupun di Premier Inggris. Meskipun sudah menampilkan diri begitu fantastis bersama dengan rekan setimnya, dimana Dybala pernah mengalami kesulitan tertentu di awal pertandingan sejak menandatangani kontrak bersama pihak petinggi tim Vecchia Signora. Pada waktu krusial itu, asuhan Allegri itu juga memperoleh dua kali kekalahan buruk serta bermain hasil seri dalam tiga kali persaingan.

Namun menjalani awal bulan Januari lalu, dimana peningkatan terhadap permainan Juve begitu drastis dan sulit untuk dikalahkan. Dengan kepercayaan diri yang besar serta keinginan untuk mencakup trofi juara di musim 2015/2016 ini, dimana Juve mampu mewujudkan itu semua dengan menduduki puncak klasemen sementara. ” Kami bahagia sekali bisa menghadirkan pemain seperti Paulo Dybala. Di segi penilaian tersendiri, dia mempunyai banyak kemampuan dalam mencetak gol ke jala rival. Salah satunya adalah saat berhadapan dengan tim papan atas dalam perebutan titel juara di akhir pekan lalu “, Ujar Allegri selaku Manager dari mereka.

Kejuaraan di pertandingan Liga Serie A mampu dihasilkan para pemain Juventus FC. Mereka saat itu mampu mempertahankan posisinya di posisi teratas dengan torehan point yang begitu memuaskan. Kendati demikian, Dybala pun masih berhasrat besar untuk meraih gelar kedua kalinya bersama dengan Allegri dalam tahun depan nanti. Menurut BANDAR TANGKAS ONLINE – ” Ini adalah titel scudetto yang pertama kalinya bagi saya sejak bermain di Vecchia Signora. Sebelumnya, kami sempat mengalami keburukan pahit sewaktu bersaing di awal kompetisi. Akan tetapi, kami mampu meningkatkan kualitas permainan kami disaat menit-menit terakhir “, Tambah Simone Zaza berserta Paul Pogba. ( JH ).