Dzeko Akan Tampil Impresif Bersama AS Roma Di Musim Depan Nanti

LIGA ITALIA 2016 – Menjalani tahun pertamannya bersama dengan klub AS Roma, dimana Edin Dzeko masih sulit untuk menunjukkan penampilan impresif di hadapan para pendukung tersendiri. Kendati demikian, Dzeko bertekad untuk mengubah performa terburuknya itu di musim depan nanti kala bersaing di kompetisi Liga Serie A bersama dengan rekan setimnya. Kehadiran Dzeko di barisan kubu tersebut bermaksud untuk meningkatkan permainan Roma di arena pertandingan. Sejak digaet dari klub Manchester City, penampilan striker kelahiran Bosnia ini tidak begitu oke. Sepanjang kompetisi, dia hanya mampu menghasilkan sepuluh gol serta mencakup lima assist dari 37 kali pertandingan yang sudah diakhirinya. Raihan hasil sedikit itu membuat Dzeko mengaku belum puas sejak berseragam AS Roma.

Penilaian sepihak juga diungkapkan oleh petinggi klub melihat gaya permainannya tidak begitu bagus. Dengan demikian, ia pun menjadi bahan spekulasi matang oleh pihak tersendiri terkait soal masa depannya disana. Kendati demikian, striker berusia 30 tahun ini mengakui keburukannya dalam menghasilkan sedikit gol di sejumlah pertandingan. ” Saya rasa, ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dibuktikan. Saya berada disini belum cukup lama dan perlu beradpatasi dengan para pemain Roma maupun pelatih tersendiri. Saya sudah berjanji untuk lebih optimis dalam menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan “, Tegas Dzeko.

Dzeko juga mengalami hal yang tidak berbeda jauh saat pergabungan dirinya bersama dengan klub Manchester City dan juga Wolfsburg. Di Liga Jerman, dia hanya membuat sembilan gol dalam menjalani 33 kali persaingan sengit di awal musim perdananya itu. Sedangkan di paruh pertama musim bersama dengan tim The Citizen, dimana Dzeko cuma menghasilkan enam gol dari 21 kali pertandingan. ” Saya merasa bahagia bisa bermain disini. Akan tetapi, kondisi di akhir tahun cukup menyulitkan bagi saya. Ini yang harus saya tingkatkan di tahun depan nanti ” Jelasnya kembali di media Soccernet.

Sejauh ini, Roma masih mempunyai tiga kali pertandingan tersisa untuk dilakoni. Sebelum menuntaskan persaingan di Serie A musim panas nanti, dimana Dzeko berhasrat besar untuk lebih optimis dalam menciptakan banyak gol. Saya percaya dengan semua ini bahwa saya dapat menunjukkan keyakinan diri di hadapan para fans tersendiri. Menurut BANDAR SBOBET TERPERCAYA – Memang sedikit sulit untuk mencakup kemenangan atas tim papan atas, namun itu sudah menjadi kewajiban saya dalam melaksanakan tugas di posisi lini edpan “, Tambahnya di situs resminya. Sementara itu, Roma pekan ini tengah mengandalkan pemain lainnya seperti Diego Perotti dan juga Mohamed Salah. ( JH ).