Emery Percaya Dengan Pertahanan Ramsey Di Kubu Arsenal

PREMIER INGGRIS 2018 – Manager The Gunners yakni Unai Emery memberikan tanggapan mengenai masa depan pemain utamanya yang bernama Aaron Ramsey. Meski terus mendapatkan spekulasi dari para pendukung Arsenal, dimana sosok pelatih tegas itu percaya bahwa Ramsey akan meneruskan kariernya di Arsenal walaupun situasi buruk terus menghampirinya. Ramsey sejauh ini telah menjadi skuad utama bagi Emery dalam melakoni ajang di Premier Inggris. Namun kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini. Pemain lini tengah itu pernah dikonfirmasikan akan mendapatkan kontrak baru dari pihak Arsenal pada bulan Maret lalu. Akan tetapi, ungkapan itu belum dibicarakan hingga tahun ini. Dibalik dari persoalan itu, Ramsey sendiri mengaku tidak percaya dengan harapannya disini meski mendapatkan perpanjangan kontrak.

Selama bermain di Stadion Emirates, dimana Ramsey sudah memberikan begitu banyak penghargaan kepada rekan setimnya. Namun mengingat kontraknya yang terus tertunda membuat si pemain sulit untuk menentukan pilihannya di musim depan nanti. “Begitu banyak kabar yang menyebutkan kalau dia akan meninggalkan Arsenal dalam waktu singkat ini lantaran belum mendapatkan kontrak dari pihak tim. Pernyataan itu akhirnya dibungkam Emery yang juga mengungkapkan bahwa besutannya itu bakal bertahan lama di Emirates. Menurut penilaian dari saya, dia adalah sosok gelandang yang dibutuhkan oleh Arsenal “, Sambutnya kembali.

Sementara itu, Aaron Ramsey pernah dikait-kaitkan dengan klub-klub papan atas sewaktu kompetisi Piala Dunia 2018 berakhir. Menurut TARUHAN BOLA BESAR – Namun keinginan Emery untuk terus mempertahankan dirinya menjadi modal bagus bagi Arsenal dalam menjalani derby kedepannya. Dilihat dari situasi ini, Emery tidak ingin mendapatkan gambaran yang sama sewaktu gagal menentukan karier Alexis Sanchez maupun Mesut Oezil. Hingga menjalani bulan Januari lalu, dimana Oezil menyetujui kontrak yang diberikan pihak The Gunners dan Sanchez dilepas ke klub Manchester United. ( JH ).