Empat Gol Tanpa Balas Berhasil Dimentahkan Munchen

LIGA JERMAN 2019 – Bayern Munchen sukses mengantongi point penuh usai berhadapan dengan Hannover pada kompetisi Bundesliga. Julukan Die Roten itu unggul dengan skor tanpa balas yakni empat-kosong atas tuan rumah. Dalam debut yang dihelat di Stadion HDI pada tanggal 15 Desember 2018 dini hari tadi, dimana Munchen terlihat sangat impresif dalam mendominasi bola. Dicatatkan oleh media ESPN bahwa besutan Niko Kovac ini telah menguasai bola sebanyak 72%. Gol pendahulu Munchen nyaris dimentahkan Joshua Kimmich selang laga berjalan dua menit. Dengan peluang yang ada, Joshua mencoba melepaskan sontekan kerasnya dari kawasan garis putih hingga kiper tuan rumah sulit menghalaunya. Tambahan gol kedua juga berhasil diciptakan David Alaba.

Dimenit ke 29, Alaba melakukan tembakan voli yang mana berhasil bersarang ke jala Munchen. Dengan selisih dua gol, dimana Hannover memberikan tekanan yang besar hingga tidak ada kans yang berhasil mereka terima. Munchen yang sudah menorehkan dua buah gol masih belum merasa puas dan terus melakukan serangan balik ke jala Hannover. Serge Gnabry akhirnya memberikan kemenangan besar untuk timnya. Perbedaan tiga gol mulai dirasakan Hannover mengingat posisi mereka semakin terancam. “Kami sulit menghalangi lawan mereka. Beberapa kali bek pertahanan kami selalu mereka lewatkan dengan mudah demi mencetak gol “, Imbunya.

Munchen kembali menunjukkan performa agresif pada menit ke 62. Untuk terakhir kalinya, Robert Lewandowski menambahkan kedudukan menjadi 4-0 di Arena HDI. Menurut AGEN BOLA MIX PARLAY – Hingga babak kedua berakhir, tidak ada satu gol yang mampu dihasilkan para pemain Hannover di kandang sendiri. Dengan tambahan tiga point ini, dimana Die Roten sukses mengawali peringkat ketiga dengan cakupan 30 point. Sedangkan Hannover masih tertanam di zona degradasi dan sulit memperoleh kemenangan di kompetisi Bundesliga. Adapun pujian penuh juga disampaikan suporter Munchen usai laga berakhir. ( JH ).