Emre Can Mengalami Cidera Engkel

PREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool mendapatkan kabar buruk mengenai kondisi para pemain andalannya itu yakni Emre Can dalam akhir pekan ini. Informasi tersebut mengatakan bahwa Can tengah dibekap cidera parah di bagian Engkel kirinya dan harus menjalani perawatan intensif dengan waktu yang cukup lama. Melihat kondisi seperti ini, Klopp lantas mengaku kecewa dengan cidera yang menghatuinya skuad andalannya itu. Seperti yang diberitakan oleh media Liga Inggris bahwa pemain yang berposisi di barisan lini tengah itu harus mengalami luka di engkel ligamennya. Kejadian ini dialami Can saat timnya berhadapan dengan Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa akhir pekan ini.

Dalam pertemuan tersebut, Liverpool sukses mengungguli tim lawannya itu dengan skor akhir empat-tiga. Meski di babak pertama harus ketinggalan gol terlebih dahulu, dimana The Reds dengan percaya diri langsung membalas ketinggalan gol tersebut lewat pemain berkualitas di babak kedua. Dengan kemenangan itu, Liverpool harus kehilangan gelandang tangguh di posisi lini depan dalam menjalani derby di pekan depan nanti. Selama pertandingan, Can cuma bermain selama 80 menit dan digantikan dengan pemain lainnya yaitu Lucas Leiva. Dengan mengandalkan Leiva, The Reds mampu membuktikan ketajaman diri di atas lapangan.

Akibat dibekap cidera betis, dimana Can harus absen selama empat atau enam minggu. Kendati demikian, Si Merah mengakui kalau pemain kelahiran Jerman itu masih dapat menunjukkan performa agresif di hadapan para pendukung tersendiri dalam mengakhiri laga tersisa di musim panas nanti. ” Kami selalu mengutamakan ketajaman dirinya di arena pertandingan. Disisi lain, dia kurang was-was sejak bersaing di hadapan kubu Borussia Dortmund. Hal ini lantas membuat kami merasa kecewa dengan situasi seperti itu. Namun kami berharap walau cideranya itu dapat segera pulih “, Ujarnya di situs Soccernet.

Selama menjalani 29 kali pertandingan di semua ajang manapun, dimana Emre Can mampu menghasilkan satu gol serta menyumbangkan 31 assist bagus kepada rekan setimnya untuk menghasilkan gol. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Sejauh ini, Can dapat disebutkan sebagai gelandang yang oke. Dia mempunyai kelihaian yang tajam dalam meneruskan kans di kawasan kotak terlarang. Meski dipadati sejumlah gelandang yang solid seperti Joe Allen, Adam Lallana dan Jordan Rossiter, dimana Klopp masih membutuhkan Can di di barisan tersebut. ( JH ).