Enrique: Saya Senang Melihat Kekompakan Keduanya

Agen Liga Spanyol – Pelatih dari kubu klub raksasa Spanyol, Luis Enrique yang merupakan pelatih Barcelona mengungkapkan kalau dirinya melihat kerja sama antara anak – anak asuhannya pada saat kian membaik, terutama Lionel Messi dan Luis Suarez yang merupakan dua penyerang andalan Barca. Dengan baiknya kerjasama antara kedua pemain papan atas dunia itu telah berhasil membuat Barcelona berhasil mengambil posisi utama klasemen La Liga, sebelumnya Barca sendiri memang sedang berada pada peringkat kedua klasemen sementara dan diatas mereka Real Madrid masih bertahan dengan kokoh, namun pada saat ini Los Azulgrana akhirnya berhasil merebut posisi tersebut dari sang rival abadi mereka.

Real Madrid memang sempat kalah saat melawan Athletic Bilbao, dengan kekalahan yang didapatkan oleh kubu asuhan Carlo Ancelotti. Barcelona pun langsung memanfaatkan kekalahan yang didapatkan oleh rival mereka, Barca berhasil melumat Rayo Vallecano dengan skor akhir laga 6-1 dalam laga lanjutan La Liga. Kemenangan yang mengagumkan ini sendiri didapatkan oleh Barca karena dua pemain andalan mereka, Suarez dan juga Messi bermain dengan sebuah kombinasi yang sangat mengerikan disepanjang pertandingan, Messi sendiri dalam laga tersebut berhasil menciptakan Hattrick sedangkan Suarez yang baru dibeli Barca pada bursa transfer musim lalu itu berhasil menciptakan dua gol untuk tim dalam laga melawan Rayo.

Melihat kedua pemain andalannya bisa bermain dengan sangat baik dengan membawakan sebuah kombinasi yang hebat, Luis Enrique selaku pelatih Barcelona pun mengaku kalau dirinya sangat senang dengan penampilan keduanyam jadi posisi pertama klasemen sementara La Liga sendiri memang sangat pantas didapatkan oleh mereka menurut Enrique.

“Suarez, dirinya sangat mengerti tentang rekan – rekan satu timnya, dia selalu memberikan hal – hal baru untuk kami, Dia dan Messi pun bagaikan duo pasangan yang mempunyai sebuah hubungan sangat baik. Itulah yang dibutuhkan sebuah tim jika ingin menang dalam setiap laga, jadi menurut saya kami merupakan tim yang sangat pantas untuk berada dipuncak klasemen pada saat ini”, kata pelatih yang sebelumnya melatih tim Barcelona B tersebut. (FK 09/03/2015)