Enrique Tegaskan Mascherano Adalah The Next Puyol

LA LIGA SPAIN – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyatakan saat ini Mascherano adalah salah satu bek terbaik yang mereka miliki. Walaupun sebenarnya pemain yang berposisi gelandang tersebut dijadikan bek saat ini, tetapi itu tidak membuatnya merasa kesulitan. Dan pelatih baru Barcelona tersebut menyatakan saat ini pemain asal Argentina tersebut adalah orang yang bisa menjadi penerus Puyol, bek terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Pensiunya Puyol di beberapa musim lalu, memang sempat membuat lini belakang mereka keropos. Dan memang cukup sulit untuk bisa mencari pengganti pemain tersebut. Mascherano bukan hanya bisa bermain bertahan dan mengantisipasi serangan lawan, tetapi dirinya juga bisa membantu serangan yang dilakukan dari sayap.

Kini pemain tersebut memang menjadi pemain duet Pique di lini pertahanan Barcelona. Dan kini pun peforma sang pemain memang semakin baik dan sering diturunkan di posisi utama Barcelona. Enrique memang memberikan pujiannya terhadap Mascherano. Kualitas yang dimiliki sang pemain memang sangat baik. Barcelona memang baru saja mengalahkan VIllarreal dalam pertandingan Copa Del Rey di Camp Nou pagi dini hari tadi dengan score 3-1. Kemenangan ini memang menjadi semangat bagi mereka untuk bisa menjalani pertandingan selanjutnya dengan baik. Dan kini kerjasama yang ada di dalam skuat Enrique pun memang terjalin dengan sangat baik.

Sang pelatih memang cukup diyakini akan membawa Barcelona sukses pada musim ini, dengan gaya kepelatihan yang dimilikinya. Barcelona sendiri memang masih mempunyai kesempatan untuk bisa meraih gelar juara Copa Del Rey apabila sedikit lagi mereka bisa melewati pertandingan sisa dengan sangat baik. Di akhir pekan ini mereka akan bertandingan di La Liga untuk bisa meraih poin dan menyalip Real Madrid yang berbeda satu poin dari mereka saat ini. Enrique juga menyatakan bahwa pemain yang mereka miliki saat ini memang sudah sangat klop. Dan sang pelatih memang cukup yakin dengan pergerakan pemain yang mereka miliki sekarang.