Enrique Tidak Terkejut Dengan Penampilan Suarez

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Sang pemain top di kubu Barcelona yakni Luis Suarez tengah menunjukkan penampilan yang begitu agresif di arena pertandingan saat mengakhiri berbagai kompetisi sengit di Liga BBVA Spanyol akhir pekan ini. Selama mengenai seragam Barcelona, Suarez sudah menghasilkan banyak gol untuk Manager Luis Enrique di barisan lini depan. Namun permainan striker berkualitas itu tidak membuat Enrique merasa terkejut dengan apa yang sudah ia lakukan di setiap persaingan. Sejak didatangkan dari kubu Liverpool pada tahun 2014 hingga 2015 silam, dimana Suarez disamakan Lionel Messi dan juga Neymar sebagai sosok pemain yang fantastis di dunia sepakbola. Mengingat laga di akhir tahun lalum, Penyerang berkebangsaan Uruguay ini telah mampu menghasilkan 25 gol di semua ajang manapun.

Ketajaman Luis Suarez setelah pindah ke kubu Barcelona membuat Manager Brendan Rodgers mengaku kecewa dengan keputusan yang ia berikan kepada para petinggi tim I Blaugrana. ” Sebelumnya, kami menilai perkembangan Suarez begitu buruk. Oleh karena itu, kami pindahkan dia ke klub raksasa Liga Spanyol. Namun selama menjalani berbagai kompetisi di Liga Spanyol, penampilan impresifnya dinilai cukup oke dan membuat setiap klub ingin mengaitnya dengan jumlah dana yang besar. Kendati demikian, kontrak yang ia jalankan pada pertengahan musim nanti akan diperpanjang oleh Enrique dalam waktu yang lama “, Pungkas Manager profesional itu.

Menjalani tahun kedua di Stadion Camp Nou, dimana Suarez membuktikan kelihaian yang sebenarnya. Dia nyaris mencatatkan namanya sebagai pemain peraih gol terbanyak di kompetisi Liga Dosmetik dengan mencakup 15 kali total gol dalam 15 kali persaingan sengit. Artinya, di setiap satu kali pertandingan, Suarez selalu menghasilkan satu gol untuk rekan setimnya. Performa itulah yang justru membuat para pemain Barcelona merasa terkejut dan merasa bangga dengan ketajaman dirinya di setiap kompetisi. Secara totalitas, Suarez telah meraih 26 gol dalam 25 kali permainan di setiap ajang manapun.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Penampilan Suarez itu tidak mendampakkan Enrique terkesan. Media Entrenador Blaugrana ini begitu yakin dengan penambahan gol yang bakal diciptakan Suarez di musim panas nanti. ” Saya yang menilai permainan Suarez tidak begitu mengejutkan, karena banyak skuad lainnya yang jauh lebih tajam dibandingkan dirinya. Namun ada satu hal yang patut dipujikan selama ini yaitu dia sudah membuat saya percaya dengan kebobolan gol ke gawang rival. Ini yang harus saya ingatkan di derby kedepannya “, Pungkas Rafinha, Marc Bartra dan juga Ivan Rakitic. ( JH ).