Eric Gerets “Hazard Masih Membutuhkan Waktu Untuk Lebih Baik”

download (2)AGEN BOLA ONLINE – Hazard pemain muda Chelsea mendapatkan sedikit komentar yang tidak menyenangkan, dengan peformanya di laga Internasional. saat ini Hazard memang diramal akan menjadi salah satu pemain bintang dunia, karena penampilannya bersama Chelsea memang sangat baik. salah satu mantan pemain Belgia, Eric Gerets memberikan pembelaannya kepada Hazard. Saat ini di laga Internasional Hazard memang masih hanya mencetak 9 gol saja. Dan hal itu memang masih jauh dari yang diharapkan. Hal itu dikarenakan penampilannya yang sangat bagus bersama Chelsea memang masih belum bisa menjadikan dirinya tampil dengan baik bersama Belgia. Menurut Gerets, saat ini Hazard memang masih membutuhkan waktu lagi untuk bisa menampilkan yang terbaik untuk timnas.

Tidaklah mudah untuk bisa tampil baik disetiap, kompetisi yang akan mereka jalani. Gerets juga mengumpamakan Messi, yang memang membutuhkan waktu tidak hanya setahun saja untuk bisa membawa negaranya hampir bisa menjadi juara dunia pada 2014, lalu di Brazil. Kekecewaan yang datang untuk Hazard memang cukup banyak, tetapi Gerets menyatakan, Hazard adalah pemain yang berkulitas, dan bisa menjadi pemain luar biasa, apabila kemampuan pemain tersebut di asah sedikit lagi. Di umurnya yang masih cukup muda saat ini, pemain tersebut memang masih membutuhkan cukup pengalaman untuk bisa tampil baik di setiap level kompetisi. Gerets juga mengatakan, bahwa bermain untuk tim dengan bermain untuk timnas itu memang sangat berbeda, karena bermain di level tertinggi harus mempunyai nyali dan keyakinan yang kuat untuk bisa tampil dengan hebat. AGEN BOLA ONLINE

Selain itu hal yang paling penting adalah, dukungan dari para pemain lainnya, yang bisa membuat kerja sama tim menjadi baik. Belgia sendiri di piala dunia 2014, Brazil lalu memang tampil dengan cukup baik di beberapa kali pertandingan yang mereka jalani. Gerets juga cukup yakin bahwa Hazard nantinya bisa membawa Belgia mendapatkan posisi yang baik di piala dunia, mendatang. Saat ini Hazard memang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak, agar percaya diri sang pemain terus meningkat dan nantinya bisa memberikan yang terbaik bagi negaranya dan klub yang saat ini sedang dibelannya.