Erick Thohir Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Mazzarri

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya : Walter Mazzarri yang sudah gagal membawa Inter Milan mendapatkan posisi tiga besar untuk bisa masuk ke Liga Champions di musim lalu ternyata tetap akan di pertahankan. Pernyataan ini di berikan oleh Erick Thohir untuk mempertahankan sang pelatih hingga satu musim ke depan. Menurut investor dari Indonesia ini, Mazzarri masih bisa berhasil menjadikan Inter Milan mendapatkan hasil bagus pada perjalanan di musim depan meski hanya bisa bersaing di peringkat ke lima.

Perjalanan Inter Milan pada musim lalu kurang baik meski sudah berhasil masuk ke ajang Liga Eropa pada musim depan. Menerima Pelatih Walter Mazzarri yang datang dari Napoli supaya Inter bisa berhasil kembali masuk ke ajang Liga Champions dan mendapatkan persaingan di perebutan gelar juara Scudetto. Hasilnya Inter cukup ketat untuk bersaing di awal musim dan berhasil berada di urutan dua dan tiga. Namun memasuki pertengahan musim Inter Milan harus mengalami penurunan dan tidak bisa kembali bersaing di peringkat atas kelasemen dan akhirnya hanya bisa berada di posisi ke lima akhir musim.

Hasil yang sudah didapatkan oleh Mazzarri ternyata sempat mendapatkan pertanyaan untuk posisi kepelatihan yang akan di jalani pada musim depan. Sisa kontrak yang akan berakhir pada musim depan. Menjalani kontrak dua musim pada saat di datangkan dari Napoli, Mazzarri akan berada di Inter semusim lagi. Namun baru baru ini saja pemilik Inter Milan Erick Thohir menyatakan bahwa akan memperpanjang kontrak Mazzarri untuk satu musim kedepan lagi. Jadi Mazzarri akan bersama Inter hingga dua musim kedepan dan menunjukkan kinerja hebat yang pernah di lakukan untuk tim Napoli.

“Rapat sudah di jalani dan Mazzarri akan bertahan hingga dua musim kedepan. Kontrak yang akan berakhir semusim lagi akan kami tambahkan lagi menjadi dua musim. Kinerjanya cukup baik dan kami akan terus mendapatkan hasil maksimal selanjutnya lagi. Jadi Mazzarri akan kami pertahankan hingga tahun 2016”. Ungkap Thohir, seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Terpercaya.¬†