Erik Lamela Ingin Terus Tajam Hingga Musim Depan

Erik Lamela Ingin Terus Tajam Hingga Musim DepanBola Liga Inggris : Perjalanan Tottenham Hotspur pada musim lalu tidak begitu baik dan pada musim ini tim kota London akan bergantung kepada ketajaman Erik Lamela. Setelah menjalani pertandingan di Amerika, Spurs berhasil memetik kemenangan dan Erik Lamela menjadi bintang dengan gol yang sudah dilesatkan kegawang Toronto. Dua gol berhasil diberikan oleh Lamela dan akhirnya The Lilywhite berhasil mendapatkan kemenangan 3-2.

Setelah kehilangan bintang Gareth Bale di musim lalu karena hijrah ke Real Madrid, Tottenham Hotspur tidak bisa berhasil bersaing di peringkat empat besar. Untuk bisa kembali hadir dengan kekuatan yang baru, Spurs sangat bergatung kepada perkembangan pemain mudanya Erik Lamela. Menjalani pertandingan di ajang Pramusim berhasil menjadikan mantan pemain AS Roma ini berhasil berkembang. Gol ke gawang lawan pada saat melawan Toronto di harapkan akan terus menjadi perkembangan. Perkembangan ini sudah di tunggu sekian lama sejak mendatangkan Lamela dari Roma pada musim lalu.

Erik Lamela yang mengalami banyak masalah pada perjalanan di musim lalu karena cedera yang di alami. Sejak tidak bisa banyak membantu tim pada musim lalu, Lamela di takutkan akan mengalami penurunan permainan yang selalu saja terjadi pada setiap pemain. Namun untung saja hal buruk itu tidak terjadi dan Lamela bisa langsung mendapatkan permainanya kembali pada pertandingan di Amerika. Untuk hasil ini pihak klubn sangat senang dan akan mengharapkan Lamela bisa terus membuktikan ketajamannya sebagai seorang pemain depan yang handal untuk Tottenham Hotspur.

“Sesuatu berhasil saya berikan kepada klub gol yang berarti pada pertandingan melawan Toronto. Dengan dua gol ini saya ingin terus berkembang dan memberikan yang lebih lagi untuk tim yang sudah mempercayakan barisan depan kepada saya. Untuk kedepannya saya ingin berusaha lebih keras untuk mendapatkan hasil semaksimal mungkin. Saya tidak bisa membantu pada musim lalu dan pada musim ini saya akan memberikan semua kemampuan yang di miliki. Perkembangan juga akan saya berikan untuk menambah kemampuan saya”. Ungkap Lamela dari kutipan Bola Liga Inggris.