Ernesto : Griezmann Striker Bersejarah Atletico

LIGA SPANYOL 2015 – Griezmann masuk ke daftar Penyerang Atletico Madrid di Tahun lalu menghasilkan permainan yang baik. Striker Perancis itu mencetak lebih dari 35 golnya bersama Atletico dan sudah menjadi Penyerang kebanggan Klub tersebut. Atletico yang bertemu dengan Bilbao akhirnya di menangkan oleh Madrid dengan gol-gol Griezmann yang berhasil mencuri gol tersebut.

Pujian di berikan Striker tersebut karena sudah bermain Cemerlang dalam menghadapi Bilbao. Sebelumnya Griezmann telah menjadi Striker pilihan Madrid yang tepat Menurut Ernesto. Pelatih Bilbao itu mengaku kehebatan yang di miliki Penyerang Madrid itu setelah berhasil memboyong gol dengan membobol gawang Bilbao. Penyerang itu di anggap cukup agresif ketika melawan pemain Bilbao, Dia lincah dan tangguh dalam menyerang ke gawang Kiper Bilbao.

Griezmann penyerang yang membawa kemenangan untuk Klubnya dan Dia Striker yang membuat Bilbao harus takluk dalam kunjungan Klub tersebut. Skor 2-1 di menangi Madrid dengan gol Striker itu. Di Calderon jalannya pertandingan tersebut menjadi kemenangan untuk Klub Madrid dan Bilbao harus taluk dengan hasil skor 2-1. Striker itu anggap mencetak gol dengan baik setelah tendangannya tersebut tidak mampu di hadang Kiper Bilbao.

Striker 25 tahun itu menentukan kemenangan bagi Madrid dan gol yang sudah di kumpulkannya hingga sekarang sudah melebihi Penyerang Atletico sebelumnya. Dalam 55 pertandingan Griezmann semua di jalankan dengan baik dan Striker itu menjadi Penyerang Perancis yang paling Cemerlang bagi Ernesto.

Striker Griezmann memiliki tendangan kiri yang jitu dan tendangan darinya selalu tepat sasaran. Pelatih Simeone menantikan gol dari Strikernya lagi di Laga berikutnya. Pelatih itu menantikan aksi cemerlang dari Penyerang yang di belinya dari Sociedad tersebut.

Simeone inginkan gol yang lebih baik dan banyak lagi dari Striker muda itu. Dia masih muda dan memiliki bakat yang hebat pastinya menjadi Striker yang di inginkan banyak Klub Dunia menurut Simeone, merasa Striker Atletico itu selalu di incar banyak pihak. Griemann bermain lebih baik di Atletico di bandingkan saat masih bersama Sociedad Ungkap Ernesto. (rt)