Evra Mendesak Skuad Anyar Juventus Untuk Lebih Optimis

LIGA SERIE A 2015 – Torehan hasil yang didapatkan Juventus FC pada akhir musim ini memang kurang memuaskan bagi pelatih Massimiliano Allegri maupun para fans tersendiri. Kendati demikian, kehilangan beberapa pemain solid di kubu tersebut membuat Juventus harus mengalami kesulitan untuk mencapai kesuksesan di setiap persaingan di Liga Italia Serie A tahun 2015/2016 ini. Dengan situasi seperti ini, Patrice Evra memutuskan kepada skuad terbaru Juve untuk lebih optimis dalam mengakhiri kompetisi di sepanjang pertandingan. Juventus telah bersusah payah untuk mendapatkan keberhasilan besar di musim pertama bulan lalu. Mereka sering kali merasakan kekecewaan besar kala melakoni laga ketat di kandang sendiri maupun di tandang lawan.

Di Liga Italia Serie A musim 2015 ini, Juventus dicatatkan hanya mampu mengantongi dua kali kemenangan dengan tiga kali diantaranya berstatus kekalahan di pekan ketujuh sejauh ini. Namun minimnya point yang diperoleh mereka membuat kedudukan Allegri hampir dispekulasikan oleh banyak pihak. Mereka saat ini harus menduduki urutan ke 12 dengan torehan delapan angka di klasemen sementara Liga Italia. Mengingat penampilan Juventus di akhir musim lalu, dimana mereka jauh lebih tajam dibandingkan saat ini dalam meraup banyak point. Sang juara empat tahun yang lalu ini telah selisih sepuluh angka dari klub Fiorentina di posisi pertama.

Melihat performa Bianconeri yang semakin buruk dalam beberapa minggu ini, dimana Evra mengatakan soal tersebut di hadapan para pendukung tersendiri bahwa kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal menjadi satu alasan penting bagi asuhan Allegri selama mengakhiri berbagai ajang manapun. ” Sebelum mereka masih ada disini, Juventus selalu memetik keberhasilan besar kala bertentangan dengan tim berkualitas. Malahan, mereka hampir belum terkalahkan oleh tim raksasa Serie A. Ini sangat mempengaruhi pemain-pemain seperti mereka. Kendati demikian, kekalahan Juve sudah menjadi hal yang tidak wajar untuk dilakukan “.

Menurut AGEN TANGKAS INDONESIA – Kehadiran sepuluh pemain anyar tidak membuat Juve bertambah kokoh. Mereka malah dibebani kesulitan yang ada saat meneruskan kompetisi di Serie A. Namun Evra menegaskan bahwa kedepannya para skuad Allegri dapat lebih konsentrasi dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan. ” Banyak orang mengatakan kalau kami mampu meningkatkan performa permainan. Namun di segi dari penilaian tersebut, banyak diantara pemain Juve belum tampil stabil seperti pemain senior yang ada di barisan kubu tersebut. Meski demikian, kami hanya dapat memberikan arahan bagus kepada mereka untuk lebih tajam “. ( JH ).